Pembelaan Manajer Chelsea Setelah Timnya Disoraki Fans Sendiri

Chelsea saat melawan Servette
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

Inggris, VIVA – Manajer Chelsea, Enzo Maresca berbicara soal reaksi para fans terhadap permainan anak asuhnya saat melawan Servette dalam kualifikasi Liga Konferensi Eropa, Jumat dini hari WIB 23 Agustus 2024. Main di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor 2-0.

Menyesal Tidak Tinggalkan Chelsea dari Usia Belasan Tahun

Meski menang dua gol tanpa balas, tapi para fans Chelsea dibuat frustrasi dengan penampilan anak asuh Enzo Maresca. Mereka tidak puas karena dengan skuad yang ada, performa tak maksimal.

Di babak pertama sorakan dari para fans sendiri mengiringi pemain Chelsea bertanding. Maresca kemudian coba memberi pembelaan kepada anak asuhnya.

2 Pemilik Chelsea Bertengkar

"Pesan yang disampaikan cukup jelas. Kami berada dalam momen di mana kami belajar cara mengatur permainan. Mungkin di beberapa momen, hal yang benar adalah melakukan hal yang persis sama tetapi di sisi yang lain," kata Maresca, dikutip dari ESPN.

Chelsea saat melawan Servette

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant
Nasibnya Terkatung-katung Usai Gagal ke Manchester United

Dikatakan sang juru taktik, permainan anak asuhnya sudah benar. Mereka coba melakukan penguasaan bola agar bisa mempertahankan keunggulan.

Kemenangan dua gol tanpa balas sudah membuatnya sangat puas. Mereka menunjukkan skuad sudah ideal, terlebih ada rotasi yang dilakukan dan mereka menunjukkan permainan terbaik.

"Saya pikir mereka semua butuh lebih banyak waktu untuk mengenal sistem dengan lebih baik. Pasti, 100 persen. Namun malam ini juga tidak mudah bagi sebagian dari mereka dalam hal kondisi fisik," ujarnya.

"Seperti yang saya katakan, niat para pemain untuk menguasai bola adalah niat yang baik. Namun terkadang kami perlu melakukan hal yang sama di sisi yang berlawanan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya