Viral Sikap Cristiano Ronaldo Ledek Timnya 'Ketiduran' Usai Kebantai 4 Gol dalam 17 Menit

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter

Arab Saudi, VIVA – Sikap megabintang Al Nassr FC, Cristiano Ronaldo, mengundang perhatian banyak mata dunia. Hal ini seiring dengan reaksinya kepada tim usai kebantai empat gol langsung hanya dalam 17 menit.

Arab Saudi Jadi Negara yang Paling Aman Dalam Kesejahteraan dan Pendidikan Anak-anak

Ronaldo meledek teman-temannya ‘ketiduran’ dalam pertandingan final Piala Super Arab Saudi 2024. Saat itu Al Nassr berhadapan melawan Al Hilal pada Sabtu 17 Agustus 2024 di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Abha, Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • twitter
Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Gol semata wayang Ronaldo di menit ke-44 untuk Al Nassr gagal membawa kemenangan tim pada laga tersebut. Sebab mereka justru terkena comeback setelahnya.

Al Nassr kebobolan empat gol sekaligus dalam 17 menit lewat aksi Sergej Milinković-Savić (55’), Aleksandar Mitrović (63’ dan 69’), serta Malcom (72’). Alhasil Ronaldo dan kolega pun menelan kekalahan 1-4.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Berkat hasil tersebut, Ronaldo pun mengungkapkan kekecewaannya. Di tengah lapangan, mantan bintang Real Madrid itu menunjukkan gerakan yang meledek rekan-rekannya di Al Nassr yang dimaknai ‘ketiduran’.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo rayakan gol

Photo :
  • Instagram @alnassr

Sikapnya itu pun menjadi viral di sosial media. Hal itu juga mengundang banyak reaksi dari para pencinta sepak bola dunia. Ronaldo dinilai tidak menghormati rekan setimnya dan dianggap tidak layak sebagai kapten.

“Ronaldo tidak menghormati rekan setimnya dengan mengatakan bahwa mereka "Tertidur". Selalu memainkan kartu Korban. Pemain yang beracun, Kapten yang menjijikkan,” cuit akun @maxstephh di Twitter, Sabtu 18 Agustus 2024.​

Terlepas dari itu, kekalahan Al Nassr dari Al Hilal itu pun kian memperpanjang puasa gelar Ronaldo dan kolega di Piala Super Arab Saudi. Cristiano Ronaldo juga sudah tercatat kehilangan tiga gelar juara turnamen bergengsi itu bersama Al Nassr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya