Link Live Streaming Laga Big Match Chelsea Vs Manchester City Malam Ini

Manajer Chelsea, Enzo Maresca
Sumber :
  • Zac Goodwin/PA via AP

London, VIVA – Link live streaming laga big match Premier League 2024-2025 antara Chelsea vs Manchester City bakal tersaji dalam artikel ini. Pertandingan satu ini menjadi salah satu momen yang dinantikan banyak pencinta sepak bola dunia.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi laga pertama bagi masing-masing tim. Pertandingan Chelsea vs Manchester City tersebut akan tersaji malam ini, Minggu 18 Agustus 2024, pukul 22.30 WIB, di Stamford Bridge, London.

Manajer Manchester City Pep Guardiola

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

The Citizens punya ambisi besar untuk kembali memetik gelar juara lagi di Premier League 2024-2025. Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan tekadnya tersebut.

"Kami harus menaklukkannya lagi, karena mereka tidak akan memberi kami Liga Primer untuk musim 24/25. Anda harus melakukannya,” tutur pria berkepala plontos itu dalam laman resmi klub, Sabtu 17 Agustus 2024.

Menyesal Tidak Tinggalkan Chelsea dari Usia Belasan Tahun

Misi besar Manchester City mendulang poin penuh kali ini harus diraih lewat laga tandang mereka. Sementara itu, Chelsea juga berusaha untuk bangkit dari keterpurukan mereka dalam beberapa waktu terakhir ini sejak ditinggal Thomas Tuchel.

Pemain Chelsea, Angelo Gabriel

Photo :
  • AP Photo/Chris Szagola

Musim lalu, The Blues mandek di peringkat keenam klasemen Premier League. Sebelumnya lagi, Chelsea bahkan tersungkur di peringkat ke-12 klasemen Premier League 2022-2023.

Padahal pada Premier League 2021-2022, Chelsea mampu bersaing di peringkat tiga besar klasemen. Ini yang kemudian menjadi PR besar bagi Enzo Maresca sebagai pelatih kepala baru The Blues.

Kehadirannya bisa jadi ancaman baru bagi Manchester City selaku juara bertahan empat musim beruntun Premier League. Sebab, Enzo Maresca merupakan mantan asisten Pep Guardiola pada 2022 lalu.

Selain itu, Maresca juga pernah dipercaya menjadi pelatih kepala Manchester City U-23 sejak 2020 lalu. Menarik untuk melihat pertemuan Chelsea vs Manchester City kali ini. Adpaun pertandingan itu bisa disaksikan lewat live streaming di sini.

Jadwal Chelsea Vs Manchester City Malam Ini, Minggu 18 Agustus 2024:

22.30 WIB: Chelsea Vs Manchester City, Stamford Bridge, London.

https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3651342

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya