Inter Miami Hanya Butiran Debu Tanpa Lionel Messi! Juara Bertahan Tersingkir di 16 Besar Piala Liga

Pemain Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Eduardo Verdugo

Ohio, VIVA – Inter Miami ternyata hanya butiran debu tanpa Lionel Messi. Tanpa Messi yang mengalami cedera, Inter Miami yang berstatus juara bertahan harus tersisih di babak 16 besar Piala Liga 2024.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Messi mengalami cedera engkel saat membela Timnas Argentina di Copa America 2024. Hingga kini, belum diketahui pasti kapan La Pulga akan kembali merumput.

Inter Miami takluk 2-3 dari Columbus Crew di babak 16 besar Piala Liga, Rabu pagi WIB, 14 Agustus 2024.

Tidak Ada Nama Messi dan Ronaldo dalam Daftar Ballon d'Or 2024
Pernah Ajak Ribut Messi dan Ronaldo, Bek Arab Saudi ini Wajib Diantisipasi Timnas Indonesia

Dalam duel yang digelar di Lower.com Field, Ohio, Amerika Serikat, Inter Miami sejatinya sempat unggul 2-0 terlebih dahulu.

Dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Matias Rojas (10') dan Diego Gomez (62').

Columbus Crew berhasil comeback menjadi 3-2 berkat gol dari Christian Ramirez (67') dan brace dari Diego Martin Rossi (69', 80').

Hasil ini membuat Inter Miami yang berstatus sebagai juara bertahan tersingkir di babak 16 besar Piala Liga. Sedangkan Columbus Crew ditantang New York City FC di perempat final.

Di Piala Liga 2023, Lionel Messi yang baru bergabung sukses membawa Inter Miami juara. Di final, mereka mengalahkan Nashville SC 10-9 (1-1) lewat adu penalti.

Satu-satunya trofi yang masih bisa diraih Inter Miami musim ini hanya di MLS. Tim besutan Gerardo Martino kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 53 poin dari 25 pertandingan, unggul lima angka dari posisi kedua Cincinnati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya