Jadwal dan Link Live Streaming Prancis vs Spanyol di Final Sepakbola Olimpiade 2024

Pemain Timnas Prancis rayakan gol di Olimpiade 2024
Sumber :
  • AP Photo/Silvia Izquierdo

Paris, VIVA – Timnas Prancis dan Timnas Spanyol akan bertarung memperebutkan medali emas di final sepakbola putra Olimpiade Paris 2024, hari ini Jumat 9 Agustus 2024.

Hasil UEFA Nations League: Timnas Italia Bekuk Prancis, Israel Hancur, Erling Haaland Mandul

Pertandingan adu gengsi antara Prancis selaku tuan rumah Olimpiade dan Spanyol selaku juara Euro 2024 ini akan berlangsung di stadion Parc des Princes pukul 23.00 WIB.

Link live streaming final sepakbola Olimpiade Paris 2024 yang mempertemukan Prancis vs Spanyol akan ditampilkan di akhir artikel ini.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Pemain Timnas Spanyol rayakan gol Juanlu Sanchez di Olimpiade 2024

Photo :
  • AP Photo/Julio Cortez

Tim Ayam Jantan berhasil mengantongi tiket final usai menggilas timnas Mesir 3-1 di Stadion Groupama, Lyon, Selasa 6 Agustus 2024 dini hari WIB.

Perang Saudara Membara, Leo/Bagas ke Final Korea Open 2024 Usai Bekuk Fikri/Daniel

Sejatinya Mesir berhasil unggul lebih dulu lewat gol Mahmoud Saber di menit ke-62. Namun, tim tuan rumah berhasil mengejar ketinggalan di menit akhir babak kedua melalui gol Jean-Philippe Mateta di menit ke-83 dan 98' serta Michael Olise menit ke-99.

Di sisi lain, Spanyol berhasil lolos ke final usai mengalahkan Maroko dengan skor 2-1 pada Senin 5 Agustus 2024 malam WIB.

Maroko berhasil mencetak gol lebih dulu melalui penalti Soufiane Rahimi di menit ke-37. Spanyol baru bisa membalas di paruh kedua laga lewat Fermin Lopez pada menit ke-65, serta gol Juanlu Sanchez di menit ke-85.

Sementara itu, di perebutan medali perunggu, Timnas Maroko melumat Mesir di dengan skor 6-0 di Stadion Decines-Charpieu, Lyon Kamis, 8 Agustus 2024 kemarin.

Gol-gol Maroko dihasilkan Abde Ezzalzouli, Soufiane Rahimi (brace), Bilal El Khannouss, Akram Nakach, dan Achraf Hakimi.

Pemain Timnas Maroko rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jeremias Gonzalez

Berikut link live streaming Prancis vs Spanyol di final sepakbola putra Olimpiade 2024

Pertandingan final sepakbola putra Olimpiade Paris 2024, antara Prancis vs Spanyol akan disiarkan langsung melalui LINK ini, pada Jumat, 9 Agustus 2024 pukul 23.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya