Neymar Nyaris Menyerah

Striker Al Hilal, Neymar
Sumber :
  • AP Photo

Jakarta, VIVA – Neymar mengaku nyaris dibuat menyerah oleh cedera lutut yang dialami. Megabintang Timnas Brasil itu harus menjalani proses pemulihan yang melelahkan.

Bayaran Fantastis yang Didapat Neymar Sejak Pindah ke Arab Saudi

Cedera lutut Neymar terakhir kali dialami saat membela Timnas Brasil pada Oktober 2023. Hal itu membuatnya harus absen membela Al Hilal di Liga Arab Saudi hingga akhir musim.

Proses pemulihan cedera lutut Neymar ini dirasa berat. Meski muncul rasa ingin menyerah, tapi pemain berusia 32 tahun itu coba untuk tetap bertahan.

Viral Sikap Cristiano Ronaldo Ledek Timnya 'Ketiduran' Usai Kebantai 4 Gol dalam 17 Menit

"Setelah saya mengalami cedera ini, ada hari-hari yang terasa sulit hingga membuat saya ingin menyerah. Sulit melewati semua ini," tulis Neymar di Instagram pribadinya.

Neymar latihan bersama Al Hilal

Photo :
  • twitter.com/Alhilal_EN
Gol Cristiano Ronaldo Sia-sia, Al Nassr Dihajar Al Hilal di Final Piala Super Arab Saudi 2024

Neymar menganggap pergulatan melawan cedera adalah sebuah pertarungan. Dia akan terus berupaya sembuh sehingga bisa kembali merumput.

"Tapi inilah petarung yang tidak akan berhenti sampai mendapat apa yang saya inginkan! Tuhan adalah kekuatan dan benteng saya. Kami akan berjuang setiap hari," imbuhnya.

Sejak didatangkan oleh Al Hilal pada Agustus 2023, Neymar baru tercatat main dalam lima pertandingan. Situasi yang juga tak mengenakkan bagi klub.

Mereka masih punya sisa kontrak selama setahun lagi dengan Neymar. Diharapkan mantan pemain Barcelona tersebut bisa bermain lebih maksimal lagi.

Karena merekrut Neymar tujuannya untuk membuat tim semakin kuat bersaing di level lokal dan regional. Mereka berani membayar dengan gaji besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya