Jadwal FC Utrecht Vs Venezia FC Malam Ini: Menanti Derby Timnas Indonesia Ivar Jenner Vs Jay Idzes

Jay Idzes, Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Derby pemain Timnas Indonesia diperkirakan bakal terjadi malam ini, Kamis 1 Agustus 2024. Momen itu diyakini segera terjadi dalam laga antara FC Utrecht vs Venezia FC dalam laga uji coba pramusim mereka.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Bentrok dua pemain Timnas Indonesia antara Jay Idzes dengan Ivar Jenner pun dinantikan banyak pencinta sepak bola Tanah Air. Mengingat Jay sejauh ini masih menjadi pemain bertahan andalan Venezia sejak sukses membawa timnya promosi ke Serie A musim depan.

Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner

Photo :
  • tvOnenews - Julio
Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Potensi Ivar tampil juga diprediksi akan besar. Sebab, bek berusia 20 tahun itu belakangan telah dipercaya tampil bersama tim utama FC Utrecht dalam laga pramusim mereka.

Dia bahkan menjadi starter saat FC Utrecht bertemu klub asal Qatar, Al Rayyan, pada 18 Juli lalu. Di laga tersebut Ivar dan kolega sukses menang besar dengan skor 4-1.

Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

Ivar kembali memperkuat tim kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie, itu saat berjumpa tim asal Jerman, FC Schalke 04 sehari kemudian. Di pertandingan itu, FC Utrecht berhasil menang lagi dengan skor dua gol tanpa balas.

Bek Timnas Indonesia dan Venezia, Jay Idzes

Photo :
  • Instagram/jayidzes

Penampilan Ivar di laga melawan Venezia pun semakin dinanti para penggemar Indonesia. FC Utrecht akan menjamu Jay Idzes dan kolega pukul Jumat 2 Agustus 2024 dini hari 00.00 WIB di Stadion Galgenwaard, Belanda.

Meski demikian, Ivar dikabarkan sebelumnya tidak masuk dalam tim utama FC Utrecht di kompetisi musim depan. Kehadiran Noa Dundas digadang-gadang jadi penyebab Ivar tersingkir dalam daftar karena persaingan.

Dundas yang baru bergabung itu dikontrak selama tiga tahun oleh FC Utrecht. Gelandang 20 tahun itu dinilai bisa berperan multifungsi. Dia mampu bermain di lini belakang maupun tengah.

"Noa adalah pemain multifungsi, yang bisa bermain di lini belakang dan tengah. Seorang pemain dengan kondisi yang menarik. Ia bermain di luar negeri di usia muda. Kami terus memantaunya selama periode itu," ungkap Manajer Teknis Tim Gilissen.

Berikut Jadwal FC Utrecht Vs Venezia FC Malam Ini, Kamis 1 Agustus 2024:

00.00 WIB: FC Utrecht Vs Venezia FC, Stadion Galgenwaard, Belanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya