Hasil Olimpiade 2024: Argentina Ditahan Imbang Maroko, Uzbekistan Kasih Perlawanan ke Spanyol

Duel Timnas Spanyol vs Uzbekistan di Olimpiade 2024
Sumber :
  • AP Photo/Aurelien Morissard

Paris – Cabang olahraga sepakbola Olimpiade Paris 2024 sudah mulai bergulir Rabu, 24 Juli 2024. Rangkaian dibuka dengan pertandingan dari dua grup berbeda antara Argentina vs Maroko (Grup B) dan Uzbekistan vs Spanyol (Grup C).

Uzbekistan Independence Day: A Celebration of Unity and Heartfelt Love

Laga Argentina vs Maroko digelar di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne berakhir dengan skor seri 2-2. Adapun, laga Uzbekistan vs Spanyol digelar di Parc des Princes. Tim Matador berhasil menang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan pertama Grup B, timnas Maroko sejatinya telah unggul 2-0 lebih dulu di akhir babak pertama dan awal babak kedua. Namun, Tim Tango berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Giuliano Simeone pada menit ke-68.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Argentina menyamakan kedudukan melalui gol Cristian Medina detik-detik jelang pertandingan usai. Skor sama kuat 2-2 bertahan hingga akhir. Berkat hasil imbang ini, Argentina berhasil lolos dari kekalahan di awal laga Olimpiade Paris 2024.

Selebrasi sujud syukur Timnas Maroko

Photo :
  • AP Photo/Silvia Izquierdo
Kalah dari Korea Selatan, Pemain Timnas Indonesia U-20: Ini Seperti Hadiah Bagi Kami

Di sisi lain, pertandingan pertama Grup C menampilkan Timnas Spanyol vs Uzbekistan. Tim Matador berhasil mengantongi kemenangan 2-1.

Gol pembuka Spanyol dicetak Marc Pubill pada menit ke-29. Uzbekistan berhasil menyamakan kedudukan lewat Eldor Shomurodov jelang akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Spanyol berhasil mengubah skor jadi 2-1 lewat gol Gomez pada menit ke-62. Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Daud Yordan bakal kembali naik ring

Daud Yordan Siap Tumbangkan Petinju Argentina di Ajang IBA World Super Lightweight Championship

Daud Yordan Siap Tumbangkan Petinju Argentina di ajang IBA World Super Lightweight Ch

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024