Bayern Munich Tak Mau Melunak kepada Manchester United

Matthijs de Ligt Resmi Bergabung Bayern Munich
Sumber :
  • Twitter: Bayern Munich

Jerman – Bayern Munich tidak mau melunak kepada Manchester United. Meski tawaran pertama untuk memboyong Matthijs de Ligt sudah diajukan oleh tim berjuluk Setan Merah.

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Mengutip Tribal Football, Bayern Munich masih pada pendiriannya dalam penetapan harga Matthijs de Ligt. Sementara tawaran pertama dari Manchester United ada di bawahnya.

Setan Merah coba mengajukan harga 35 juta euro atau setara dengan Rp616 miliar untuk bisa memboyong bek Timnas Belanda itu dari Bayern.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Namun dari kubu Bayern tidak mau melepas jika harganya di bawah Rp880 miliar. Bagi mereka, jumlah itu yang pantas didapatkan dari penjualan de Ligt.

Pemain baru Bayern Munich, Matthijs De Ligt

Photo :
Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Man United masih belum berani menuruti permintaan Bayern. Karena mereka harus memikirkan alokasi belanja pemain lainnya pada bursa transfer musim panas ini.

Apalagi sebelumnya mereka sudah meresmikan Leny Yoro dari Lille. Pemain muda asal Prancis itu juga berposisi sebagai bek tengah.

De Ligt masuk buruan Man United bukannya tanpa alasan. Dia pernah bekerja sama dengan manajer Erik ten Hag ketika sama-sama berada di Ajax Amsterdam.

Ten Hag butuh pemain yang bisa dipercaya untuk mengawal lini belakang Setan Merah. Apalagi mereka sudah kehilangan Raphael Varane yang tak memperpanjang kontrak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya