Seru! Julian Alvarez Berduel dengan Achraf Hakimi di Olimpiade 2024 Malam Ini

Pemain Timnas Argentina, Julian Alvarez akan tampil di Olimpiade 2024
Sumber :
  • AP Photo/Mike Stewart

Paris – Cabang olahraga sepakbola di Olimpiade 2024 dimulai hari ini, Rabu 24 Juli 2024 atau dua hari jelang pembukaan. Ternyata, sudah ada pertandingan yang diprediksi berjalan seru.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Salah satu duel terpanas adalah Timnas Argentina vs Timnas Maroko. Kedua tim ini akan berduel dalam laga penyisihan Grup B di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne.

Ada bentrok dua bintang dalam laga ini. Yakni Julian Alvarez yang membela Manchester City dan bek PSG, Achraf Hakimi.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Sosok Julian Alvarez menjadi salah satu daya tarik di Olimpiade 2024. Pasalnya, pemain 24 tahun ini baru saja membawa Argentina menjuarai Copa America 2024.

Saat ini, hampir seluruh gelar di sepakbola mampu diraih Alvarez. Di River Plate, dia sudah merebut gelar Liga Argentina, Copa Argentina, Supercopa Argentina, Trofeo de Campeones, Copa Libertadores dan Recopa Sudamericana.

Jadwal Lengkap Matchday 1 Liga Champions, Ada Manchester City Vs Inter Milan

Sedangkan di Manchester City, Alvarez sudah mampu meraih seluruh gelar, dari mulai Premier League, Piala FA, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.

Di Timnas Argentina, gelar yang sudah diraih Julian Alvarez adalah Piala Dunia, Copa America dan Finalissima.

Bek PSG, Achraf Hakimi

Photo :
  • AP Photo/Aurelien Morissard

Sosok Achraf Hakimi juga sudah malang melintang di sepakbola Eropa. Dia sudah meraih gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Spanyol bersama Real Madrid.

Bersama Inter Milan, Hakimi meraih gelar Scudetto Serie A. Dia juga membawa Borussia Dortmund juara Piala Super Jerman.

Adapun bersama klubnya saat ini, PSG, Hakimi sudah tiga kali juara Ligue 1, sekali Piala Prancis dan dua kali Piala Super Prancis.

Hakimi juga menjadi bagian sejarah Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Pemain 25 tahun ini membawa Maroko menjadi tim Afrika pertama yang menembus semifinal Piala Dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya