Enzo Fernandez Disambut Bak Pahlawan dengan Nyanyian Kontroversial

Enzo Fernandez
Sumber :
  • barcauniversal

Jakarta – Enzo Fernandez beberapa hari lalu jadi sorotan karena mengunggah video selebrasi kemenangan Timnas Argentina di Copa America 2024 dengan nyanyian bertendensi rasisme terhadap Timnas Prancis.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Banyak mendapat kecaman, tak berselang lama Enzo Fernandez mengutarakan permohonan maaf. Dia mengaku tidak bermaksud untuk melakukan tindakan rasisme karena tak sesuai dengan sikapnya.

Karena unggahannya di media sosial tersebut, Enzo dikabarkan dimusuhi oleh beberapa rekan setimnya di Chelsea. Salah satu yang vokal adalah Wesley Fofana.

Nasibnya Terkatung-katung Usai Gagal ke Manchester United

Situasi ini membuat manajemen Chelsea khawatir. Mereka kemudian turun langsung untuk menyelesaikan masalah karena bisa jadi dampaknya akan panjang.

Enzo Fernandez

Photo :
  • Enzo Fernandez
Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea Imbang, Tottenham Tumbang

Situasi sempat mereda setelah beberapa hari. Akan tetapi, sekarang kemungkinan gelandang Timnas Argentina itu bakal kembali menjadi sorotan.

Mengutip Sportsmole, penyebabnya adalah sambutan dari suporter mantan klubnya, River Plate. Enzo disambut bak pahlawan di klub masa kecilnya itu usai membawa Tim Tango juara Copa America 2024.

Pemain berusia 23 tahun itu nampak gembira saat disambut oleh para suporter River Plate akhir pekan ini. Namun, sayang ada nyanyian rasisme seperti sebelumnya dalam kesempatan itu.

Di media sosial kembali ramai perihal masalah ini. Orang-orang membahas mengapa kemudian Enzo masih terlibat masalah yang sama, seolah permintaan maaf sebelumnya tidak tulus disampaikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya