Bela Timnas Argentina di Olimpiade 2024, Julian Alvarez di Ambang Rekor Mengerikan

Pemain Timnas Argentina, Julian Alvarez akan tampil di Olimpiade 2024
Sumber :
  • AP Photo/Pamela Smith

Paris – Striker Manchester City, Julian Alvarez benar-benar menjalani kalender yang sibuk. Setelah membela Timnas Argentina di Copa America 2024, dia langsung memperkuat negaranya di Olimpiade 2024.

Main di Kelas 89 Kg, Rizki Juniansyah Raih Medali Emas di PON 2024

Nama Alvarez termasuk dalam 18 pemain pilihan pelatih Argentina Javier Mascherano di Olimpiade Paris 2024. Pemain 24 tahun ini bisa mencatat rekor mengerikan jika sanggup membawa Argentina merebut medali emas Olimpiade.

Saat ini, hampir seluruh gelar di sepakbola mampu diraih Alvarez. Di River Plate, dia sudah merebut gelar Liga Argentina, Copa Argentina, Supercopa Argentina, Trofeo de Campeones, Copa Libertadores dan Recopa Sudamericana.

Tim Kriket Bali Kategori T20 Sabet 2 Medali Emas pada PON 2024 Aceh-Sumut

Sedangkan di Manchester City, Alvarez sudah mampu meraih seluruh gelar, dari mulai Premier League, Piala FA, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.

Julian Alvarez

Photo :
  • Twitter: Manchester City
IHSG Sesi I Ditutup Melesat Cetak Rekor Tertinggi Baru, Intip 6 Saham Cetak ARA

Di Timnas Argentina, gelar yang sudah diraih Julian Alvarez adalah Piala Dunia, Copa America dan Finalissima.

Satu-satunya gelar yang belum direbut Alvarez adalah Olimpiade. Jika mampu menjadi juara di Paris, Julian Alvarez bakal menamatkan sepakbola di usia 24 tahun!

Peluang Argentina untuk merebut medali emas Olimpiade tergolong besar. Meski tak ada Lionel Messi, masih ada empat peraih juara Piala Dunia 2022. Selain Julian Alvarez, ada Geronimo Rulli, Nicolas Otamendi dan Thiago Almada.

Argentina tergabung di Grup B di Olimpiade 2024. Albiceleste bersaing dengan Maroko, Irak dan Ukraina.

Rizky Juniansyah saat bermain di kelas 89Kg cabor angkat besi PON 2024. VIVA/Dani Randi

Rizki Juniansyah Pecahkan Rekor Nasional di PON 2024

Lifter peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah memecahkan rekor nasional di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024