Setelah Lamine Yamal, Kini Ramai Foto Lionel Messi Gendong Bayi Gonzalo Montiel

Lionel messi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Fenomena megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, belum usai. Setelah ramai potrmandikan bayi wonderkid Timnas Spanyol, Lamine Yamal, ketika masih muda, kini La Pulga gendong bayi dari rekan setimnya, Gonzalo Montiel.

Barcelona Vs Athletic Bilbao, Yamal Luar Biasa, Williams Bakal Dikunci

Momen itu terekam setelah Messi dan Montiel sukses membawa Timnas Argentina juara Copa America 2024. La Albiceleste-julukan Argentina- menang atas Kolombia dengan skor 1-0 pada laga yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat (AS), Senin 15 Juli 2024.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi saat melawan Kolombia

Photo :
  • AP Photo/Rebecca Blackwell
Kata Ilkay Guendogan Usai Resmi Kembali ke Manchester City

Gol kemenangan Timnas Argentina baru tercipta di menit ke-112 lewat aksi Lautaro Martinez. Persaingan kedua tim berjalan alot di partai puncak tersebut.

Di luar euforia itu, momen Messi menggendong bayi Montiel pun jadi perbincangan. Tidak sedikit yang memprediksi kehebatan Messi dalam mengolah si kulit bundar bakal diturunkan ke putra Montiel.

AC Milan Pastikan Barcelona Bakal Gigit Jari

"Messi menggendong anak Gonzalo Montiel yang baru berusia 6 bulan setelah juara Copa America 2024. Melakukan sihirnya lagi?" Tulis 433 di Instagram.

Sebab, sebelumnya Yamal pun demikian. Percaya tidak percaya, pemain berusia 17 tahun itu kini sukses mencuri perhatian banyak mata dunia.

Yamal dinobatkan sebagai pemain termuda yang tampil di Euro 2024. Dia juga sukses mencatatkan gol sebagai pemain termuda hingga juara termuda di turnamen bergengsi benua biru tersebut 

Timnas Spanyol sukses mengandaskan Timnas Inggris di final. Mereka unggul 2-1 pada laga yang berlangsung di Olympiastadion Berlin, Jerman, pada Senin 15 Juli 2024.

Messi sendiri merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Legenda hidup Barcelona itu telah mengoleksi delapan piala Ballon d'Or dan menjadi yang terbanyak saat ini.

Selain itu, Messi juga punya sederet gelar juara di turnamen bergengsi dunia. Terbaru, dia sukses membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022.

Hal ini yang kemudian disebut menjadi berkah Yamal mentas di Euro 2024. Tidak sedikit yang mencocokkan hubungan Messi dengan pemain muda Barca tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya