Harry Kane Patah Hati

Striker Timnas Inggris, Harry Kane gagal juara EURO 2024
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA – Kapten Inggris Harry Kane mengatakan dia patah hati ketika Inggris ditumbangkan Spanyol di final Euro 2024 yang berlangsung di Stadion Olimpiade, Berlin, Senin 15 Juli 2024.

Kapal Pesiarnya Tenggelam, Miliarder Inggris Dinyatakan Hilang di Pantai Sisilia


Inggris menderita kekalahan ketika pemain pengganti Mikel Oyarzabal mencetak gol kemenangan di menit-menit.

Nico mencetak gol pertama dalam kemenangan Spanyol dua menit memasuki babak kedua, dan meski Cole Palmer menyamakan kedudukan, La Roja berakhir dengan kemenangan -- membawa pulang gelar Kejuaraan Eropa keempat mereka.

5 Negara dengan Rekam Jejak Penjajahan Terkejam dalam Sejarah Dunia

Kane bereaksi terhadap kekalahan tersebut pada hari Senin, dengan memposting di X: "Dengan patah hati kami tidak dapat mencapai apa yang telah kami kerjakan dengan sangat keras. Itu adalah turnamen yang panjang dan sulit dan saya sangat bangga dengan para pemain dan staf yang berhasil mencapai final.

“Pada akhirnya kami gagal mencapai target kami dan harus menjalaninya, tetapi seperti yang selalu kami lakukan, kami akan bangkit, berusaha keras, dan siap bertarung lagi dengan seragam Inggris.

Bocah 12 Tahun Termuda yang Didakwa terkait Kerusuhan Ekstrem Kanan di Inggris

"Terima kasih kepada semua penggemar yang percaya pada kami dan mendukung kami sampai akhir!


Gareth Southgate dan para pemain Inggris mendapat tepuk tangan dari para penggemar saat mereka meninggalkan hotel mereka di Berlin tetapi tidak akan disambut oleh para pendukung ketika mereka mendarat, karena FA mengumumkan bahwa tim dan staf akan tiba kembali di Inggris melalui terminal pribadi.

“Kami berterima kasih kepada para penggemar kami yang luar biasa, atas semua dukungan Anda sepanjang turnamen,” tulis FA dalam postingan di X.
 

Suella Braverman mengundurkan diri sebagai menteri dalam negeri Inggris.

Kunjungan Mantan Mendagri Inggris ke Israel Didanai oleh Organisasi Zionis Anti-Muslim

Kunjungan Eks Mendagri Inggris ke Israel Didanai Oleh Organisasi Zionis Anti-Muslim

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2024