Panas, Bek Spanyol Sumpal Mulut Legenda MU Usai Juara Euro 2024

Pemain Timnas Spanyol, Marc Cucurella
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA – Bek Timnas Spanyol, Marc Cucurella membalas kritik dari legenda Manchester United, Gary Neville. Aksi itu ia lakukan usai Spanyol meraih gelar juara Euro 2024 setelah mengalahkan Inggris 2-1 di Stadion Olimpiade, Berlin, Senin 15 Juli 2024.

Kapal Pesiarnya Tenggelam, Miliarder Inggris Dinyatakan Hilang di Pantai Sisilia

Cucurella sebelumnya dikritik habis-habisan oleh Gary Neville. Dia dinilai menjadi pemain yang menghambat laju Spanyol di Euro 2024. 

"Dia tidak meyakinkan di Chelsea. Dia memainkan beberapa laga menjelang akhir musim. Dia itu agresif, ulet, dia adalah bek sayap yang sibuk. Banderol harganya masih bikin tercengang sampai hari ini," kata Neville.

Balasan Erling Haaland untuk Marc Cucurella Usai Bantai Chelsea 2-0

"Pertahanan Spanyol kini punya banyak pemain berpengalaman, tapi ada yang hilang dari Spanyol yang membuatmu berpikir bahwa mereka harus kerja dengan sangat keras. Saya harus bilang bahwa gara-gara dia (Cucurella) di kiri belakang menjadi alasan yang bagus kenapa kita berpikir demikian," kritiknya via Mail Sport.

Mendapatkan kritik, Cucurella tidak tumbang. Dia bahkan turut andil dalam gol penyelamat Spanyol. Gol pembuka tercipta oleh Nico Williams melalui assist Lamine Yamal pada menit ke-47.

5 Negara dengan Rekam Jejak Penjajahan Terkejam dalam Sejarah Dunia

Inggris baru bisa mengimbangi pada menit ke-73 melalui gol Cole Palmer dengan assist Jude Bellingham. Kemudian duet Marc Cucurella dan Mikel Oyarzabal pada menit ke-86 menghancurkan Inggris.

Setelah berhasil meraih gelar juara bersama Spanyol, Cucurella memberikan balasan pada Neville. "Akhirnya kami bisa lolos sampai akhir Gary. Terima kasih atas dukungannya," tulisnya dengan emoji hati, piala, bendera Spanyol, dan cium. Ia juga tak segan-segan me-mention akun @gneville2 dalam unggahannya itu.


 

Suella Braverman mengundurkan diri sebagai menteri dalam negeri Inggris.

Kunjungan Mantan Mendagri Inggris ke Israel Didanai oleh Organisasi Zionis Anti-Muslim

Kunjungan Eks Mendagri Inggris ke Israel Didanai Oleh Organisasi Zionis Anti-Muslim

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2024