Bukayo Saka Bakal Bikin Spanyol Menangis di Final Euro 2024

Bukayo Saka
Sumber :
  • AFP: Paul Ellis

VIVA – Pemain sayap Arsenal Bukayo Saka bisa menjadi kunci untuk Inggris malam ini dan berpotensi membuat bek kiri Chelsea dan Spanyol Marc Cucurella bersulang, menurut pakar Jamie Carragher.

Jadwal dan Link Live Streaming Prancis vs Spanyol di Final Sepakbola Olimpiade 2024

Inggris akan bersiap menghadapi Spanyol pada final Euro 2024 di Stadion Olimpiade, Berlin, Senin dini hari WIB, 15 Juli 2024. The Three Lions sudah mencapai final Euro kedua berturut-turut, setelah dikalahkan Italia melalui adu penalti pada musim panas 2021.

Inggris akan berusaha keras untuk menebus kekalahan tiga tahun lalu, dan tim asuhan Gareth Southgate juga memiliki peluang untuk memenangkan trofi pertama sejak 1966 untuk tim putra.

Hancurkan Mesir, Timnas Prancis Tantang Spanyol di Final Olimpiade 2024

Carragher tidak terlalu terganggu dengan kesempatan tersebut karena ia bersemangat dengan hasil laga nanti. Dia yakin, Saka akan mampu mengobrak-abrik pertahanan Spanyol dan memenangkan duel dengan Cucurella.

“Saya pikir Saka bisa mengatasi [Cucurella], jangan khawatir tentang itu. Saya sudah sering melihatnya di Premier League," kata Carragher.

Comeback Mengerikan, Timnas Spanyol Lolos Final Olimpiade Usai Hajar Maroko

“Kami telah melihatnya sebelumnya, dia memberinya masalah besar. Dan bukan hanya Cucurella – dia memberikan masalah besar kepada hampir semua bek kiri di turnamen ini dan dia mungkin pemain terbaik Inggris [di Euro 2024].”

Saka menikmati pertandingannya melawan Cucurella di Premier League, jadi bisa jadi kita akan melihatnya melakukan hal serupa di level internasional malam ini, meski tentu saja situasinya sangat berbeda.

Arsenal untuk mendominasi pertandingan melawan Chelsea akhir-akhir ini, namun Cucurella terlihat jauh lebih baik di tim Spanyol dan jauh lebih kuat, sedangkan Saka juga bisa dibilang kurang meyakinkan bermain untuk negaranya seperti yang sering ia lakukan untuk klubnya. .
 

Coach Nova Arianto dan pemain Timnas U-16 sedang akan berlatih di lapangan GOR UNS, Solo, Rabu, 26 Juni 2024, malam.

Timnas Indonesia U-17 Bakal TC di Spanyol Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Timnas Indonesia U-17 direncanakan akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Upaya ini sebagai bentuk persiapan mereka menatap Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2024