Prediksi Mengejutkan Rooney di Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris

Pemain Timnas Inggris, Kobbie Mainoo
Sumber :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

VIVA – Wayne Rooney menyampaikan prediksi yang mengejutkan terkait final Euro 2024 antara Spanyol vs Inggris di Stadion Olimpiade, Berling, Senin dini hari WIB, 15 Juli 2024.

Manchester United Vs Liverpool, Begini Harapan Kobbie Mainoo

Rooney menyebut Inggris akan mengakhiri puasa trofi yang sudah berlangsung 58 tahun. Dan, kemenangan bersejarah akan ditentukan oleh Kobbie Mainoo.

Jelas prediksi ini mengejutkan karena Inggris memiliki pemain tajam seperti Harry Kane dan Jude Bellingham. Sementara Kobbie Mainoo selalu dicadangkan selama fase grup.

Jadwal dan Link Live Streaming Prancis vs Spanyol di Final Sepakbola Olimpiade 2024

"Saya punya firasat soal Mainoo dan final. Bahwa dia akan mencetak gol dan menentukan," ujar Rooney kepada The Times. 

"Kalau Anda berpikir soal dia di turnamen, dia ada di posisi yang bagus saat menyerang dan saya kira Spanyol akan menggarap PR-nya dan menutup ruang untuk Harry Kane, Foden, Bukayo Saka, dan Jude Bellingham.

Riccardo Calafiori Sudah Siap Terbang ke London

"Tapi itu akan meninggalkan ruang untuk gelandang yang masuk belakangan, dan saat itulah Mainoo akan dapat gol dari tusukan," ujarnya, menambahkan.

Lebih lanjut, Rooney mengakui Spanyol kini sedang on fire. Meski demikian, dia yakin Inggris akan menjadi juaranya.

"Siapa yang akan menang? Well, ini akan jadi pertandingan yang menarik dan apa pun bisa terjadi. Spanyol sedang bagus-bagusnya dan main dengan tempo tinggi, yang bisa menyulitkan Inggris," lanjut Rooney.

"Para gelandang Southgate menghadapi tugas berat, memastikan mereka mengelilingi Rodri dan tak membiarkannya mendikte permainan. tapi ingat final Piala FA? Mainoo lah yang melakukannya dan kemudian, ketika Manchester United memegang bola, meninggalkan Rodri dan mencetak gol. Dia man of the match."

"Jadi itulah kenapa saya punya firasat. Bahwa Mainoo akan menjadi pembeda di Berlin. Ini final yang luar biasa dan saya harap prediksi saya tepat, Inggris akan melakukannya," ucap Rooney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya