Mengejutkan, Harry Kane Kirim Pesan Tak Terduga untuk Lamine Yamal Jelang Final Euro 2024

Pemain Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane memberikan pesan kepada wonderkid Spanyol, Lamine Yamal. Pesan ini ia sampaikan jelang pertemuan di final Euro 2024 di Stadion Olimpiade Berlin, Senin dini hari WIB, 15 Juli 2024.

Barcelona Vs Athletic Bilbao, Yamal Luar Biasa, Williams Bakal Dikunci


Harry Kane mengirimkan pesan selamat ulang tahun dan pujian untuk Yamal. Dia menyebut pemain Barcelona itu fantastis dan berhasil menjadi sorotan di Piala Eropa 2024 ini.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya (Yamal). Dia pemain yang fantastis. Di usia 17 tahun, melakukan hal ini di turnamen seperti ini menunjukkan banyak hal tentang dia," kata Kane, seperti dilansir Mirror.

Lamine Yamal Sedang Sedih, Ayahnya Ditusuk Tetangga

"Anda dapat melihat bahwa dia bermain tanpa rasa takut, dengan kebebasan, menikmati dirinya sendiri," ujar striker Bayern Munich ini.

Yamal telah mencetak banyak rekor selama tampil di Euro 2024. Tendangan sensasionalnya dalam kemenangan 2-1 Spanyol atas Prancis membuatnya jadi pemain termuda yang mencetak gol dalam sejarah turnamen besar Euro maupun Piala Dunia. 

Jadwal dan Link Live Streaming Prancis vs Spanyol di Final Sepakbola Olimpiade 2024

Dengan performa itu, Kane pun meyakini bahwa Yamal akan memberikan ancaman untuk timnya pada laga nanti. Dia (Yamal) akan menjadi salah satu pemain tersulit dalam pertandingan ini. Saya ingin mengucapkan selamat kepadanya atas apa yang telah dia lakukan sejauh ini," ucap Kane.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Hasil Wolfsburg Vs Bayern Munich: Harry Kane dkk Petik Poin Penuh

Pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munich berlangsung seru. Kedua tim saling unjuk gigi dalam lanjutan Liga Jerman 2024-2025, Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2024