Lionel Messi Berharap Kehebatan Angel Di Maria di Final Copa America 2024

Selebrasi Lionel Messi cs rayakan gol Angel Di Maria
Sumber :
  • AP Photo/Francisco Seco

VIVA – Argentina akan menghadapi Kolombia pada final Copa America 2024. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Hard Rock, Miami, Senin 15 Juli 2024.

Tidak Ada Nama Messi dan Ronaldo dalam Daftar Ballon d'Or 2024

Jelang pertandingan tersebut, Kapten Argentina, Lionel Messi berharap kehebatan Angel Di Maria. Dia ingin Di Maria menutup karier internasionalnya dengan gol di final sekaligus Argentina mempertahankan gelar juara Copa America.

Ya, Di Maria memang sudah mengumumkan akan pensiun dari Timnas Argentina usai Copa America 2024 ini. Seiring dengan itu, Messi paham bahwa Di Maria punya rekam jejak bagus di final turnamen besar bersama Argentina.

Pernah Ajak Ribut Messi dan Ronaldo, Bek Arab Saudi ini Wajib Diantisipasi Timnas Indonesia

Di Maria mencetak gol di final saat Argentina juara Copa America 2021 dan Piala Dunia 2022.

"Siapa tahu, mungkin dia akan mencetak gol lagi di final seperti yang dia lakukan di final-final sebelumnya. Itu akan luar biasa," ujar Messi dalam wawancara dengan Direct TV Sports, seperti dilansir ESPN.

Cristiano Ronaldo: Ya, Saya Ingin Kalahkan MrBeast

"Kami selalu bilang kepadanya kalau segalanya berjalan dengan baik, kami ada pertandingan playoff. Meski demikian, 'Fideo' (Di Maria) sudah mengambil keputusan dan tidak ada yang bisa mengubahnya," katanya.

Angel Di Maria tercatat sudah punya 144 caps dan mencetak 31 gol selama membela Argentina. Ia tampil di enam Copa America dan empat Piala Dunia.


 


 

Pemain Timnas Argentina Alexis Mac Allister rayakan gol

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Timnas Argentina sukses meraup poin penuh saat menjamu Timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Albiceleste menang telak 3-0

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024