Kata Lamine Yamal soal Foto Viral Dimandikan Lionel Messi

Lamine Yamal dan Lionel Messi 2007
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA – Seiring dengan penampilannya yang gemilang di Euro 2024, foto Lamine Yamal ketika dimandikan Lionel Messi viral di media sosial. 

Merasa Disia-siakan Barcelona

Foto yang berseliweran di media sosial tersebut diambil pada tahun 2007 untuk acara amal Barcelona dan UNICEF. 

Foto tersebut diposting oleh ayah Lamine Yamal, Mounir Nasraoui. Foto itu beruapa Lamine Yamal yang masih berusia beberapa bulan dimandikan oleh Lionel Messi

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Tidak disangka-sangka, kini Yamal jadi calon bintang Timnas Spanyol dan Messi sudah jadi legenda sepakbola. Banyak yang menyebut, Lamine Yamal mendapat 'berkah' dari sentuhan Lionel Messi. 

Pun Yamal mengikuti jejak La Pulga, yang memulai karier di Barcelona pada akademi La Masia. Terkait foto viral tersebut, Yamal mengaku tidak menyangka hal itu terjadi.

Tidak Ada Nama Messi dan Ronaldo dalam Daftar Ballon d'Or 2024

"Saat berfoto bersama Messi, tentu saya tidak menyadarinya. Itu semua ayah saya yang menyimpannya (fotonya-red)," kata Yamal.

Lebih lanjut, pemain 16 tahun itu tidak mau dibandingkan dengan Lionel Messi. Yamal tahu betul, Messi adalah idola dan superstar sepakbola, sementara dirinya baru memulai petualangannya.

"Sebenarnya saya tidak mau dibanding-bandingkan, itu tidak bagus. Pada akhirnya, membandingkan diri Anda dengan pemain terbaik dalam sejarah tidak akan membantu Anda," tutupnya.


 
 

Pemain Barcelona, Raphinha saat menghadapi Ceuta di 16 besar Copa del Rey

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Barcelona memiliki kesempatan mendapatkan banyak uang jika mau menjual Raphinha. Al Hilal yang telah mengajukan penawaran kepada tim asal Catalan.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024