Link Live Streaming dan Susunan Pemain Kanada Vs Uruguay, Perebutan Posisi 3 Copa America 2024

Penyerang Timnas Uruguay, Darwin Nunez
Sumber :
  • AP Photo/Marta Lavandier

Amerika Serikat Timnas Kanada akan menghadapi Timnas Uruguay di laga perebutan tempat ketiga Copa America 2024. Duel kedua tim ini akan digelar di Bank of America Stadium, Minggu pagi WIB, 14 Juli 2024.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Brasil Tekuk Ekuador, Uruguay Imbang di Perpisahan Luis Suarez

Daftar susunan pemain kedua tim sudah diumumkan. Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming.

Kanada mengandalkan Tani Oluwaseyi sebagai striker tunggal. Dia ditopang oleh  Mathieu Choiniere, Ali Ahmed, dan Jacob Shaffelburg di lini kedua.

Alasan Luis Suarez Umumkan Pensiun dari Timnas Uruguay

Sedangkan Uruguay kembali mengandalkan trio penyerang Maximiliano Araujo, Darwin Nunez dan Facundo Pellistri.

Pemain Timnas Kanada saat adu penalti

Photo :
  • AP Photo/Julio Cortez
Tak Ada di TV Nasional, Ini Link Live Streaming Persib Bandung Vs Arema FC

Ini menjadi laga hiburan bagi Kanada dan Uruguay. Sebelumnya, Kanada takluk 0-2 dari Argentina di semifinal. Sedangkan Uruguay dikalahkan Kolombia 0-1.

Sebelumnya, Uruguay sempat 9 kali merebut posisi ketiga di Copa America. Sedangkan bagi Kanada, ini menjadi debut mereka di ajang ini.

Duel Kanada vs Uruguay disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 07.00 WIB. Bisa juga disaksikan secara live streaming melalui Vidio, klik di sini.

Susunan Pemain

Kanada: Dayne St Clair, Richie Laryea, Alistair Johnston, Luc De Fuogorolles, Richie Laryea, Jonathan Osorio, Ismael Kone, Mathieu Choiniere, Ali Ahmed, Jacob Shaffelburg, Tani Oluwaseyi.

Uruguay: Sergio Rochet, Matias Vina, Jose Maria Gimenez, Sebastian Caceres, Nahitan Nandez, Rodrigo Bentancur, Manuel Ugarte, Federico Valverde, Maximiliano Araujo, Darwin Nunez, Facundo Pellistri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya