Kylian Mbappe Berencana Beli Mantan Klub N Golo Kante di Prancis

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe (Foto/Twitter @EURO2024)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Rekrutan anyar Real Madrid, Kylian Mbappe, kembali menghebohkan jagat maya. Kali ini dia dilaporkan ingin punya klub sendiri di Prancis meski belum seumur jagung di Spanyol.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Mbappe berencana membeli mantan klub yang pernah dibela rekannya di Timnas Prancis, N Golo Kante, menurut laporan RMC Sport dan Ouest-France. Adapun klub yang dimaksud adalah Stade Malherbe (SM) Caen.

Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe

Photo :
  • Sarah Meyssonnier/Pool Photo via AP
Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

“Kylian Mbappe dan keluarga berencana membeli klub Ligue 2 tempat N'Golo Kante bermain sebelumnya,” tulis laporan Sportskeeda, dipetik Sabtu 13 Juli 2024.

SM Caen merupakan klub yang saat ini berkompetisi di kasta kedua Liga Prancis, Ligue 2. Namun saat masih diperkuat Kante, The Vikings-julukan Caen- berkiprah di Ligue 1. Kante sendiri dikontrak SM Caen sejak 2013 lalu sebelum akhirnya hijrah ke Inggris bergabung dengan Leicester City pada 2015.

Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Di Prancis, SM Caen sejatinya merupakan salah satu tim kuda hitam untuk Ligue 1. Mereka mulai turun ke kasta kedua setelah terdegradasi di musim 2018-2019. Saat itu SM Caen mendekam di urutan kedua terbawah dengan hanya tujuh kemenangan, 12 imbang, dan 19 kekalahan dari 38 pertandingan.

Gelandang Chelsea, Kante

Photo :
  • Twitter/@ChelseaFC

Kini Mbappe akan menjadi calon pemilik baru klub tersebut. Menurut laporan Sportskeeda, Mbappe dan keluarga tengah dalam pembicaraan lanjutan untuk mengambil alih SM Caen.

Pemilik klub SM Caen saat ini, Oaktree Capital Management, memberi informasi bahwa salah satu pemegang saham minoritas, Pierre-Antoine Capton, segera menarik diri. Mbappe dan keluarga pun disebut berencana untuk mengakuisisi saham mayoritas nantinya.

Masih melansir dari sumber yang sama, hal ini didasari karena ibu Mbappe, Fayza Lamari, diketahui orang yang cakap dalam mengelola bisnis keluarga. Upaya untuk mengakuisisi SM Caen disinyalir tidak lepas dari niatnya.

Terlepas dari itu, saat ini Mbappe telah hijrah ke Spanyol bergabung dengan Real Madrid. Rencananya dia baru akan diperkenalkan oleh Los Blancos pada Selasa 16 Juli 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya