Kylian Mbappe Bisa Tentukan Hasil Timnas Prancis Vs Spanyol

Kylian Mbappe membela Timnas Prancis di EURO 2024
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

Jerman – Bek sayap Timnas Spanyol Marc Cucurella menilai kapten Timnas Prancis Kylian Mbappe sebagai pemain yang bisa menentukan hasil pertandingan pada semifinal Euro 2024 di Allianz Arena, Rabu dini hari WIB, 10 Juli 2024.

Mengejutkan, Kylian Mbappe Dicoret dari Timnas Prancis

"Dia salah satu pemain yang mungkin tidak terlibat dalam gerakan transisi tim tetapi dialah yang membuat perbedaan. Ini merupakan pertandingan yang berat, tapi kami tim yang kuat dan solid. Jika kami bersatu, kami bisa mengalahkan Prancis," kata Cucurella dalam laman Euro 2024.

Spanyol dan Prancis sudah 36 kali bertemu dalam semua kompetisi. Spanyol mengemas 16 kali, sedangkan Prancis 13 kali menang.

Benturan Keras, Bintang Atletico Madrid Derita Cedera Otak Traumatik

Pemain Timnas Spanyol, Marc Cucurella

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

La Roja juga jauh lebih produktif dibandingkan dengan Les Bleus. La Furia Roja total mencetak 64 gol berbanding 39 gol yang disarangkan Prancis sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.

Real Madrid Umumkan Cedera Kylian Mbappe

Cucurella menyebut La Furia Roja memang mengalami kelelahan karena harus bertanding sampai babak perpanjangan waktu saat bersua Jerman dalam perempat final.

"Tapi ada kegembiraan sejati saat mencapai semifinal dan dua pertandingan lagi untuk memenangkan trofi," ujar Cucurella.

Cucurella mengemban tugas berat di sayap kiri pertahanan Spanyol untuk menghadang sayap serfangan Les Bleus yang mempunyai pemain-pemain dengan kecepatan di atas rata-rata seperti Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Kingsley Coman, dan Bradley Barcola.

Spanyol menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam lima pertandingan yang sebelum laga semifinal. (Ant)

Paul Pogba, Empoli vs Juventus

Tragis, Paul Pogba Tak Diharapkan Juventus Kembali

Juventus dikabarkan tak terlalu antusias menyambut kembalinya Paul Pogba.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2024