Luis Suarez Sumpal Mulut Eks Pemain MU Usai Uruguay Pecundangi Brasil

Bomber Timnas Uruguay, Luis Suarez.
Sumber :
  • instagram.com/copaamerica/

VIVA – Luis Suarez membalas Andreas Pereira setelah Uruguay mengalahkan Brasil di perempat final Copa America pada Sabtu malam.

Ratcliffe Bicara soal Isu Pemecatan Ten Hag

Pertandingan berlanjut ke adu penalti dengan Manuel Ugarte, yang diinginkan oleh Manchester United, mencetak gol penentu Uruguay setelah upaya Eder Militao diselamatkan dan upaya Douglas Luiz membentur tiang.

Uruguay, yang harus bermain dengan 10 pemain saat melawan Brasil setelah Nahitan Nandez dikeluarkan dari lapangan, kini akan menghadapi Kolombia, yang mengalahkan Panama 5-0 pada Sabtu pagi, di semifinal Copa America pada Rabu.

MU Masih Terpuruk, Erik Ten Hag: Coba Lihat Nanti di Akhir Musim

Suarez, sementara itu, merespons komentar yang dibuat oleh Pereira sebelum pertandingan perempat final. Gelandang Fulham tersebut mengklaim bahwa Brasil memiliki tim yang jauh lebih unggul dari Uruguay.

“Tim nasional Uruguay sangat bagus, tapi jika Anda melihat namanya, kami punya tim yang mereka impikan,” kata Pereira.

Barcelona dan Juventus Mau Manfaatkan Keterpurukan Man United

Ketika ditanya tentang penilaian Pereira setelah Uruguay menyingkirkan Brasil dari turnamen tersebut, Suarez menyebut timnya memiliki pemain kelas dunia.

“Kami memiliki gelandang terbaik di dunia, pemain level atas. Untuk berbicara tentang Uruguay, Anda harus lebih menghormati, mengetahui sejarah Uruguay," ucapnya.

Lebih lanjut, Suarez pun memberikan jawaban yang menyengat. Uruguay punya pemain cadangan yang saat ini menjadi sepakbola terbaik di Liga Brasil.

“Sebelum saya mengatakan pemain mana yang ingin berada di tim nasional Brasil, saya harus mengatakan bahwa orang yang membuat komentar itu adalah pemain cadangan [Giorgian] De Arrascaeta [di Flamengo], yang merupakan pemain terbaik di sepak bola Brasil. Jadi bayangkan seperti apa kita mendengarnya," tegasnya.
 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Teman Lama Sarankan Ten Hag Cabut dari Manchester United

Situasi Erik ten Hag di Manchester United tidak baik. Isu pemecatan terus membayanginya seiring hasil tak memuaskan di awal musim 2024/2025.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2024