Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Dibantai 1-6 dan Kehilangan Puncak Klasemen

Pemain Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Eduardo Verdugo

Amerika Serikat – Nasib tragis dialami Inter Miami. Tanpa kehadiran Lionel Messi yang sedang membela Timnas Argentina di Copa America 2024, mereka hancur lebur dalam lanjutan MLS, Minggu pagi WIB, 7 Juli 2024.

Lionel Messi Bawa Inter Miami Juara, Berikut Perbandingannya dengan Trofi Cristiano Ronaldo

MLS memang tak libur saat ada Copa America dan EURO 2024. Alhasil, Inter Miami tampil tanpa sejumlah bintang termasuk Lionel Messi dan Luis Suarez.

Hasilnya, Inter Miami takluk 1-6 dari Cincinnati di TQL Stadium, Ohio.

Ekspresi Lionel Messi Jadi Sorotan Setelah Inter Miami Juara Reguler MLS

Tuan rumah unggul melalui Yuya Kubo di menit 10. Inter Miami sempat menyamakan kedudukan lewat gol Sergey Kryvstsov (21').

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Marta Lavandier
Lionel Messi Mengganas, Inter Miami Juara Reguler MLS 

Setelah itu, Inter Miami benar-benar hancur lebur. Cincinnati menambah lima gol, masing-masing melalui Luciano Acosta (36'), Pavel Bucha (38'), Yamil Asad (45'+4), Yuya Kubo (57') dan Gerardo Valenzuela (72').

Inter Miami juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit 62 usai Sergio Busquets menerima kartu merah di menit 62.

"Kami mengalami masa di awal musim ketika kami lemah di lini belakang. Kami mulai memperbaikinya. Dalam lima atau enam pertandingan sebelumnya kami bermain solid dalam bertahan, tetapi dalam pertandingan ini kami kembali bertahan seperti yang kami lakukan di awal musim," kata pelatih Inter Miami, Gerardo Martino dilansir Goal.

Kekalahan ini membuat Inter Miami kehilangan puncak klasemen Wilayah Timur. Cincinnati merebut puncak klasemen dengan 48 poin dari 22 laga. Inter Miami turun ke posisi kedua dengan 47 poin dari 23 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya