Skuad Portugal Berusaha Keras Agar Cristiano Ronaldo Bisa Cetak Gol di Euro 2024

Nuno Mendes dari Portugal menyundul bola di samping Jaka Bijol dari Slovenia
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Jerman – Bek timnas Portugal, Nuno Mendes mengatakan semua pemain di tim akan membantu Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam kompetisi Piala Eropa 2024.

Tampil Gak Maksimal di Euro 2024, Kylian Mbappe Kesulitan Main Pakai Topeng

Hal ini diungkap Mendes saat Ronaldo masih belum mencetak gol di Euro 2024 dalam empat laga yang dimainkan Portugal.


Source : AP Photo/Michael Probst

Alex Ferguson Pesimis Cristiano Ronaldo Bakal Main di Piala Dunia 2026

“Itu sulit baginya (Ronaldo) dan kami semua di sini untuk membantu. Kami harus membantu semua pemain di lapangan, dia berada dalam momen yang kurang bagus dan tim merasakannya," kata Mendes, dikutip dari laman resmi timnas Portugal, Jumat 5 Juli 2024.

Selanjutnya, Portugal akan menghadapi Timnas Prancis di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman pada Sabtu, 6 Juli 2024 dini hari WIB.

Dianggap Beban, Cristiano Ronaldo Diminta Jadi Cadangan saat Lawan Prancis

Laga ini tentunya tidak mudah bagi Ronaldo untuk mencetak gol mengingat Prancis merupakan finalis Piala Dunia 2022 Qatar yang dihuni banyak pemain top, salah satunya Kylian Mbappe.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo melawan Slovenia

Photo :
  • AP Photo/{Michael Probst

Sebagai pemain yang berada dalam ruang ganti yang sama dengan Ronaldo di Portugal dan Mbappe di Paris Saint-Germain, Mendes mengatakan kedua pemain itu sangat luar biasa.

Menurutnya, Ronaldo dan Mbappe dapat membuat perbedaan kapan saja, meskipun saat ini keduanya masih berjuang menemukan performa terbaik di Euro.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo melawan Slovenia

Photo :
  • AP Photo/Ariel Schalit

"Ronaldo dan Mbappe adalah pemain level atas, dua pemain luar biasa dan bisa membuat perbedaan kapan saja,” kata Mendes. 

“Saya berbagi ruang ganti dengan mereka berdua. Mereka adalah dua pemain luar biasa yang bisa membuat perbedaan dari satu momen ke momen berikutnya," pungkas Mendes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya