Timnas Inggris Dapat Kabar Baik Jelang Babak 16 Besar Euro 2024

Pemain Timnas Inggris, Phil Foden
Sumber :
  • UEFA

VIVA – Phil Foden dikabarkan terbang kembali ke Jerman pada Kamis 27 Juni 2024 untuk kembali ke kamp Inggris setelah kelahiran anak ketiganya.

Terpopuler: Hasil Drawing Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Daftar Tim Lolos 16 Besar EURO 2024

Bintang Manchester City itu meninggalkan skuad Inggris setelah hasil imbang melawan Slovenia pada laga terakhir fase grup Euro 2024. Selasa 25 Juni 2024. Dia kembali ke Inggris dengan pasangannya Rebecca Cooke untuk melahirkan.

Menurut The Mirror, Foden akan kembali ke Jerman malam ini dari Inggris. Oleh karena itu, dia diperkirakan akan berlatih bersama anggota skuad lainnya pada hari Jumat dan tetap berpeluang tampil di babak 16 besar Euro 2024 akhir pekan ini.

Tembus 16 Besar EURO 2024, Suporter Georgia Serasa Mimpi Kalahkan Cristiano Ronaldo Cs

The Three Lions akan menghadapi Timnas Slovakia di Gelsenkirchen pada hari Minggu 29 Juni 2024, dengan Gareth Southgate berharap timnya membaik setelah tiga penampilan mengecewakan yang membuat tim dicemooh di luar lapangan.

Akibatnya, timbul pertanyaan tentang susunan pemain Inggris, dengan beberapa orang merasa bahwa kecepatan yang lebih langsung di sayap kiri, berkat Anthony Gordon, dapat memicu peningkatan performa tim secara keseluruhan.

Nasib Tragis Timnas Ukraina, Punya 4 Poin tapi Tersisih dari EURO 2024

Perubahan apa pun di sayap akan berdampak pada Foden, meskipun Southgate tetap bersikeras bahwa playmaker tersebut akan menjadi pemain kunci Inggris di turnamen ini dan oleh karena itu kecil kemungkinannya dia akan dikeluarkan.
 

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Indonesia Masuk Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia, Erick Thohir: Lihat Austria di Euro 2024

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan respons terkait hasil drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dilakukan oleh AFC di Kuala Lumpur Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2024