Mengerikan, Roberto Baggio Dirampok saat Nonton Italia Vs Spanyol

Roberto Baggio
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Legenda Italia Roberto Baggio telah dirampok di bawah todongan senjata dan dirawat di rumah sakit saat menonton pertandingan Euro 2024 negaranya melawan Spanyol di rumah.

UEFA Perketat Keamanan di EURO 2024 Buntut 4 Pitch Invader Serbu Cristiano Ronaldo

Setidaknya lima perampok bersenjata menyerbu vila Baggio di Altavilla Vicentina, dekat kota utara Vicenza, sekitar pukul 22.00 waktu setempat pada Kamis malam, menurut laporan media Italia Corriere della Sera.

Laporan juga menyatakan bahwa Baggio dipukul di kepala dengan popor pistol ketika dia menghadapi para pencuri sebelum mereka mengunci Baggio yang berusia 57 tahun dan keluarganya di sebuah ruangan sementara mereka mencuri perhiasan, jam tangan dan uang tunai dalam sebuah insiden yang berlangsung. selama sekitar 40 menit.

Dulu Sebut Karier Cristiano Ronaldo Sudah Tamat, Kini Joao Cancelo Memujinya

Setelah para perampok pergi, Baggio mendobrak pintu dan memanggil polisi sebelum dibawa ke rumah sakit di Arzignano, di mana dia menerima jahitan untuk luka di dahinya. 

Anggota keluarganya dilaporkan terguncang namun tidak terluka. Media Italia mengatakan polisi sedang menyelidiki insiden tersebut setelah diberikan rekaman CCTV.

Kylian Mbappe Bikin Penasaran

Baggio kemudian mengeluarkan pernyataan kepada kantor berita Italia Ansa melalui agennya Vittorio Petrone, mengatakan: “Saya dan keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kasih sayang besar yang kami terima," kata Baggio.

"Terima kasih sekali. Dalam keadaan seperti ini, apapun bisa terjadi dan untungnya kekerasan yang saya derita hanya menyebabkan saya mendapat beberapa jahitan, memar dan banyak ketakutan. Sekarang yang tersisa hanyalah mengatasi rasa takut itu.”

Menyedihkan bagi Baggio, selain dirampok, dia juga harus mengetahui Italia kalah dari Spanyol 0-1. Gol yang bersarang ke gawang Azzurri terjadi karena bunuh diri Riccardo Calafiori pada menit ke-55.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya