Ada yang Berbeda pada Kylian Mbappe Jelang Prancis Vs Belanda

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Sporting News

VIVA – Timnas Prancis akan menghadapi Belanda pada laga kedua Grup D EURO 2024 di Redbull Arena atau Stadion Leipzig, Sabtu 22 Juni 2024.

Timnas Italia Tersingkir di Babak 16 Besar Euro 2024, Kutukan Gelar Juara Berlanjut

Jelang pertandingan tersebut, ada yang berbeda pada striker andalan mereka, Kylian Mbappe. Pemain Real Madrid tersebut muncul dalam sesi latihan timnas Prancis dengan topeng pelindung wajah.

Menariknya, Mbappe menggunakan topeng mirip dengan yang dikenakan karakter kartun asal Amerika Serikat (AS), Kura-kura Ninja atau Teenage Mutant Ninja Turtles.

Seorang Pria Nekat Naik Atap Stadion di Laga Euro 2024 Jerman Vs Denmark Tadi Malam

Yang membedakan topeng Mbappe dengan kura-kura ninja adalah motif warna bendera Prancis. Selain itu, topeng tersebut dihiasi nomor jerseynya, 10 dan dua bintang yang merepresentasikan trofi Piala Dunia milik Prancis, dan ayam jantan.

Mbappe harus memakai topeng karena sebuah insiden buruk yang dialaminya ketika Prancis menghadapi Austria. Pemain 25 tahun itu mengalami cedera tulang hidung usai tabrakan dengan Kevin Danso pada laga Euro 2024.

Hasil Pertandingan EURO 2024 Tadi Malam: Timnas Italia Menangis, Jerman Tersenyum

 Darah keluar dari hidung Mbappe. Kondisi hidung pemain Real Madrid itu terlihat buruk dan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) memberi keterangan resmi soal kondisi Mbappe.

"Kylian Mbappe sudah kembali ke kamp latihan Timnas Prancis. Kylian Mbappe mengalami patah hidung selama bagian kedua laga Austria-Prancis yang digelar Senin ini di Dusseldorf," tulis FFF.

"Kapten Prancis tersebut pertama kali dirawat oleh staf medis dan Dr. Franck Le Gall, yang mendiagnosisnya mengalami patah tulang hidung," sambung Mbappe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya