Thomas Tuchel Marah Besar Usai Bayern Munich Dipecundangi Lazio

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel usai melawan Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Thomas Tuchel melontarkan kata-kata kasar setelah kekalahan mengecewakan Bayern Munich melawan Lazio di Liga Champions.

Profil Sacha Boey, Pemain Muslim Bayern Munich yang Tolak Pegang Segelas Bir

Pada Rabu malam, klub Bavaria itu tiba di Stadio Olimpico di Roma, Italia untuk mengalahkan tim Serie A Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun juara Jerman itu takluk 1-0 setelah Ciro Immobile mencetak gol penalti pada menit ke-69.

Tolak Pegang Bir, 2 Pemain Muslim Bayern Munich Tuai Pujian

Bayern membuat sejarah yang tidak diinginkan sepanjang pertandingan setelah gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran, meski sudah melakukan 17 kali percobaan.

Berbicara setelah pertandingan, Tuchel dengan marah berkata: “Tidak, saya tidak khawatir tentang masa depan saya atau potensi pemecatan. Kami melakukan segalanya untuk kalah di pertandingan ini. Itu ada di tangan kami. Pada titik tertentu kami berhenti percaya, saya tidak tahu kenapa. Ada banyak kesalahan individu.

Ilkay Guendogan Pensiun, Sosok Ini Resmi Ditunjuk sebagai Kapten Timnas Jerman

“Kami frustrasi dan marah atas kekalahan ini. Saya pikir kami kalah, saya tidak yakin Lazio memenangkannya.”

Dia menambahkan: “Kami melakukan segala yang kami bisa untuk tertinggal, membuat kesalahan dan kehilangan kepercayaan diri. (Dulu) Upamecano tidak perlu masuk seperti itu. Ini tidak liar atau disengaja - tetapi hanya memblokir tembakan.

“Kami memulai dengan baik, mendapat peluang di menit pertama dan kemudian melalui Harry Kane dan kemudian dengan Jamal Musiala. Kami mengendalikan permainan di babak pertama.


“Tetapi pada set kedua performa kami menurun tanpa bisa dijelaskan. Kami membuat terlalu banyak kesalahan individu dan membuat lawan kami lebih kuat dan kami kehilangan konsentrasi. Kami kehilangan ritme kami. Itu sepenuhnya menjadi tanggung jawab kami. Kami kalah dalam pertandingan hari ini yang pada babak pertama sepertinya kami tidak akan bisa kalah.”

Direktur olahraga Bayern Christoph Freund berkata kepada Sky Germany: “Tentu saja, dia sedang berjuang dengan situasi yang sangat sulit bagi kami semua. Tujuan kami adalah berjuang keluar dari masalah ini bersama-sama. Kita semua berada di perahu yang sama."

Bayern memiliki peluang untuk memperbaiki keadaan akhir pekan ini ketika mereka menghadapi VfL Bochum di Bundesliga pada Minggu sore.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya