Usai Dibantai Al Nassr, Inter Miami Hajar Hong Kong XI

Pemain Inter Miami Rayakan Gol ke Gawang Toronto FC
Sumber :
  • Twitter: Inter Miami

VIVA – Inter Miami berhasil meraih kemenangan dalam laga uji coba melawan Hong Kong XI. Dalam pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Stadium, Minggu 4 Februari 2024, Inter Miami menang dengan skor 4-1.

Kualitas Pemain Arab Saudi Makin Buruk, Roberto Mancini Salahkan Cristiano Ronaldo

Sebelum laga ini, Lionel Messi dan kolega hancur lebur dibantai klub Arab Saudi, Al Nassr. Klub Cristiano Ronaldo itu menang dengan skor enam gol tanpa balas.

Pada pertandingan melawan Hong Kong XI, Inter Miami tidak diperkuat megabintangnya, Lionel Messi karena mengalami cedera ringan saat laga persahabatan melawan Al Nassr.

Ragnar Oratmangoen Botak, Ali Albulayhi Tak Bisa Berontak

Meski tak dipermuat Messi, The Herons (julukan Inter Miami) tampil sangat menjanjikan pada laga tersebut. Terbukti, mereka menguasai penguasaan bola dengan 71 persen.

Inter Miami membuka keunggulan lewat Robert Taylor di menit ke-40. Tuan rumah bisa menyetarakan angka tiga menit berselang dari torehan Henri Anier membuat skor 1-1 di babak pertama.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Pada menit ke-50 sontekan Sunderland berhasil membawa Inte Miami memimpin 2-1. Inter Miami sukses menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Leonardo Campana pada menit ke-56.

Pada menit ke-62, Alba dan Busquets dimainkan. Messi dan Suarez hanya duduk di bangku cadangan dan tak berlaga hingga 90 menit tuntas.

Inter Miami sempat menambah gol sebelum laga berakhir melalui Robert Taylor. Skor 4-1 untuk kemenangan Inter Miami mengakhiri laga.

Hasil ini menjadi kemenangan pertama Inter Miami di uji coba pramusim. Sebelumnya, Messi dkk. kalah 0-6 dari Al-Nassr dan 3-4 dari Al Hilal.

Susunan Pemain:

Hong Kong XI: Hung Fai Yapp (GK), Ngai Hoi Li, Oliver Gerbig, Timothy Chow, Jose Angel, Siu Kwan Chan, Everton Camargo, Ruslan Mingazov, Marcos Gondra Krug, Mikael, Henri Anier

Inter Miami XI: Carlos Dos Santos (GK), DeAndre Yedlin, Serhiy Kryvtsov, Tomas Aviles, Noah Allen, David Ruiz, Lawson Sunderland, Gregore, Leonardo Campana, Julian Gressel, Robert Taylor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya