Pemain MU Kehilangan Jutaan Poundsterling Usai Tersingkir dari Liga Champions

Manchester United dikalahkan FC Copenhagen
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Bintang Manchester United akan kehilangan jutaan pound setelah mereka tersingkir dari Liga Chaampions 2023/2024. Setan Merah menderita kekalahan 0-1 pada laga pamungkas fase grup dari Baayern Munich di Old Trafford.

Barcelona Vs Monaco, Hansi Flick: Kami Hebat Saat Kuasai Bola Maupun Tidak

Mirisnya, MU bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali musim mereka di Liga Europa pada musim ini setelah finis di posisi terbawah klasemen Grup A.

United mengalami musim Liga Champions yang buruk. Mereka hanya meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan grup mereka. 

Manchester United Bidik 'The New' Luka Modric

Jika finis ketiga di tabel Grup A, mereka setidaknya akan lolos ke babak play-off babak sistem gugur Liga Europa pada bulan Februari. Namun, Galatasaray meraih tempat ketiga di grup, dengan Bayern dan Kopenhagen finis di dua teratas.

Musim lalu, Daily Mail melaporkan bahwa para pemain United berhak mendapatkan bonus £85.000 per pemain jika mereka memenangkan Liga Europa.

Liga Champions Miliki Format Baru, Berikut Perubahannya

Para pemain Erik ten Hag hampir pasti akan mendapat insentif sekali atas penampilan mereka di Eropa musim ini dan akan mendapat lebih banyak uang jika mereka berhasil mendapatkan trofi Liga Champions. 

Dikatakan bahwa keberhasilan MU finis peringkat ketiga musim lalu membuat paraa pemain MU mendapatkan masing £250.000 dan memenangkan Liga Champions kemungkinan akan memberi mereka setidaknya £100.000 per pemain.

Jadi fakta bahwa mereka tidak akan berkompetisi di salah satu kompetisi Eropa pada musim panas ini berarti skuad secara keseluruhan telah kehilangan jutaan pound.

United tampil sedih melawan Bayern dan hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran selama pertandingan saat tim tamu mengamankan kemenangan kelima mereka di Liga Champions musim ini. 

Kingsley Coman mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Manchester setelah menerima umpan Harry Kane dengan 20 menit tersisa dan melepaskan tembakan melewati Andre Onana.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya