5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs LASK Linz

Pemain Liverpool rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris - Liverpool akan menjamu LASK Linz dalam lanjutan Liga Europa di Stadion Anfield pada Jumat dini hari nanti, 1 Desember 2023, pukul 03.00 WIB.

Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 atas Manchester City. Sedangkan LASK Linz berhasil meraih kemenangan tipis atas Watterns dengan skor 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Liverpool vs LASK Linz:

1. Peluang Liverpool

Hasil Lengkap: Liverpool Bantai Manchester United, Brace Kylian Mbappe Menangkan Real Madrid

Pemain Liverpool meragakan gol

Photo :
  • Twitter: Liverpool FC

Liverpool memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa. The Reds kini berada di puncak klasemen Grup E dengan sembilan poin, hanya membutuhkan satu kali kemenangan lagi, meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Mengenaskan, MU Dibantai Liverpool

2. Head To Head

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Liverpool dan LASK Linz. Pada pertemuan pertama, skuad asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan 3-1 atas klub asal Austria itu. Ini akan menjadi cacayan penting bagi Liverpool.

3. Peluang LASK Linz

LASK Linz

Photo :
  • IG: LASK Linz

Peluang LASK Linz untuk lolos ke babak 16 besar terbilang sangat tipis. Pasalnya mereka kini berada di dasar klasemen dengan tiga poin. LASK Linz bisa saja lolos ke ke babak selanjutnya asalkan bisa mengalahkan Liverpool pada dini hari nanti dan di pertandingan penutup menghadapi Toulouse.

4. Modal Liverpool

Selebrasi pemain Liverpool.

Photo :
  • Instagram: Liverpool

Dilihat kualitas pemain Liverpool jauh lebih diunggulkan jika dibandingkan dengan LASK Linz. Selain itu juga, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan mendapatkan dukungan penuh dari penggernya setelah akan bertindak sebagai tuan rumah.

5. Catatan Apik LASK Linz

LASK Linz memiliki catatan apik dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali meraih kekalahan dan satu pertandingan ditunda. Catatan tersebut akan menjadi motivasi bagi mereka untuk meraih poin di markas Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya