Pengakuan Mengejutkan Bruno Fernandes soal Ronaldo yang Tetap Ganas Meski Tak Muda Lagi

Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal
Sumber :
  • AP Photo/Brynjar Gunnarsson

VIVA – Bruno Fernandes memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo yang terus beradaptasi untuk mencetak gol meski sudah tidak lagi muda.

Sikap Tegas Ten Hag kepada Ronaldo Sudah Tepat

Ronaldo baru saja mengantarkan Portugal lolos ke Piala Eropa 2024. Kepastian tersebut di dapat usai Selecao das Quinas menang 3-2 atas Slovakia.

Dalam laga itu, Ronaldo mengemas dua gol yang membuat dirinya telah mengemas 125 gol untuk Portugal. Itu menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak untuk Portugal sepanjang sejarah.

Kartu Merah (Lagi) untuk Bruno Fernandes

Bruno Fernandes memberikan pengakuan bahwa Ronaldo punya peran sangat besar untuk Timnas Portugal, meski sempat muncul keraguan bahwa CR7 telah menurun akibat dimakan usia. 

"Saya harap Cristiano Ronaldo asal Portugal lainnya akan muncul, namun menurut saya hal tersebut tidak mungkin terjadi dan kembali ke kita semua sebagai orang Portugal," kata Fernandes.

IShowSpeed Tanya Makna 'Minggir Lu Miskin' ke Cristiano Ronaldo

"Kita masih menikmatinya dan menikmati apa yang masih dapat ia berikan kepada kita, terlepas dari kenyataan bahwa mereka sering berkata: 'ah, dia tidak seperti dulu,” ucapnya.

Lebih. lanjut, gelandang Manchester United itu menyebut bahwa Ronaldo tidak seperti pemain lainnya. Dia mampu beradaptasi dengan situasi untuk membuat dirinya mampu menguasai keadaan.

"Semua pemain seiring berjalannya waktu harus beradaptasi, harus tampil berbeda, namun Cristiano, meski berbeda dan selalu beradaptasi, terus melakukan hal terbaiknya yaitu mencetak gol," jelasnya
 

Lionel Messi bawa Inter Miami juara Supporter's Shield 2024

Lionel Messi Bawa Inter Miami Juara, Berikut Perbandingannya dengan Trofi Cristiano Ronaldo

Torehan trofi Lionel Messi kembali bertambah. Pemain 37 tahun ini sukses memastikan Inter Miami merengkuh gelar Supporter's Shield 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2024