LAFC Vs Inter Miami, Ekspresi Pangeran Harry dan Selena Gomez Lihat Aksi Lionel Messi

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

Amerika Serikat – Pertandingan MLS antara LAFC vs Inter Miami dilangsungkan di BMO Stadium, Senin pagi WIB 4 September 2023. Penyanyi Selena Gomez turut hadir di tribun untuk menyaksikan Lionel Messi dan kawan-kawan bertanding.

30 Tim Lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025, Klubnya Lionel Messi Dapat Tiket Sisa?

Inter Miami berhasil memenangkan pertandingan Liga Amerika Serikat di markas Los Angeles FC ini. Skuad asuhan Gerardo Martino mengakhiri laga dengan keunggulan 3-1.

Inter Miami membuka keunggulan ketika pertandingan baru memasuki menit 14. Facundo Farias berhasil mencetak gol usai memanfaatkan operan dari Tomas Aviles.

Dialami Selena Gomez, Ini Dampak Masalah Mental Pada Kesuburan Wanita Hingga Tak Bisa Hamil

Lionel Messi dalam laga LAFC vs Inter Miami

Photo :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

Tim tamu menambah keunggulan ketika babak kedua berjalan sekira enam menit. Lionel Messi mengirimkan umpan terobosan kepada Jordi Alba dan diakhiri dengan gol.

Komentar Fadil Jaidi Lihat Pak Muh Mejeng di Instagram FC Dallas

Keunggulan Inter Miami atas Los Angeles FC makin lebar. Karena pada menit 83, Leonardo Campana mencetak gol dan itu berasal dari assist Messi.

Los Angeles FC baru bisa memberi gol balasan ketika pertandingan memasuki menit 90. Ryan Hollingshead mengukir namanya di papan skor usai meneruskan umpan dari Carlos Vela.

Pertandingan LAFC vs Inter Miami ini mencuri perhatian publik. Selena Gomez turut hadir di tribun untuk menyaksikan jalannya laga.

Ada momen di mana Selena Gomez menunjukkan mimik wajah tak biasa dan videonya beredar di media sosial. Keterangannya, dia dibuat terkejut dengan aksi Messi di atas lapangan hijau.

Ketika itu Messi mendapatkan peluang di dalam kotak penalti lawan. Tapi sayang, bola hasil tendangannya masih bisa diblok oleh kiper Los Angeles FC.

Publik figur yang hadir menyaksikan pertandingan LAFC vs Inter Miami bukan cuma Selena Gomez. Karena ada juga Pangeran Harry yang duduk di tribun.

Pangeran Harry saat menyaksikan LAFC vs Inter Miami

Photo :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

Sejak dari kedatangannya di BMO Stadium, Pangeran Harry sudah mencuri perhatian. Videonya ramai beredar di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya