'Wak Haji' Karim Benzema Bawa Al Ittihad Raih Kemenangan

Karim Benzema
Sumber :
  • Twitter: Al Ittihad

ARAB SAUDI - Karim Benzema menjalani debut manisnya bersama Al Ittihad dalam Liga Champions Arab. Pemain asal Prancis itu berhasil menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Dalam laga tersebut, Al Ittihad berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Champions Asia Grup A saat menghadapi klub asal Tunisia yaitu ES Tunis dengan skor 2-1.

Striker Al Ittihad Karim Benzema rayakan gol

Photo :
  • Instagram @ittihadclub.sa
Real Sociedad Vs Real Madrid, Ancelotti: Kami Tidak Layak Menang

Al Ittihad sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 26 melalui aksi Oussama Bouguerra. Namun di menit ke 35 klub Arab Saudi itu berhasil menyamakan skor melalui aksi Abderrazak Hamdallah setelah mendapatkan umpan Karim Benzema.

Di babak kedua, Al Ittihad melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu membalikan keadaan melalui aksi mantan bintang Real Madrid yaitu Karim Benzema di menit ke-55 setelah mendapatkan umpan Igor Coronado.

Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

Hingga laga usia, skor 2-1 bertahan untuk keunggulan Al Ittihad. Ini menjadi debut manis Karim Benzema setelah memutuskan meninggalkan Real Madrid pada musim ini dan memilih bergabung bersama klub Arab Saudi.

Karim Benzema memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Real Madrid serta mencari peruntungan bersama Al Ittihad.

Karim Benzema Resmi Gabung Al Ittihad

Photo :
  • Twitter: Al Ittihad

Alhasil pemain 35 tahun itu mampu bermain dengan apik ketika di laga perdananya serta mampu mengantarkan Al Ittihad meraih kemenangan berkat satu gol serta satu assistnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya