Lionel Messi Effect, Follower Instagram Inter Miami Susul Inter Milan

Latihan Lionel Messi bersama Inter Miami
Sumber :
  • Instagram @leomessi

Amerika Serikat – Belum juga melakoni debut, Lionel Messi sudah memberikan dampak untuk Inter Miami. Follower Instagram klub MLS tersebut melonjak drastis sejak Messi diperkenalkan sebagai pemain anyar.

Tidak Ada Nama Messi dan Ronaldo dalam Daftar Ballon d'Or 2024

Saat ini, Inter Miami sudah menembus 10,5 juta follower. Nomor punggung 10 yang dikenakan Messi seolah memberikan keuntungan tersendiri.

Inter Miami memiliki cara tersendiri saat menembus 10 juta follower. Mereka menambahkan tulisan million atau juta di jersey nomor 10 milik Lionel Messi.

AS Sita Pesawat Presiden Venezuela Nicolas Maduro, Diduga Hasil Kejahatan
Pernah Ajak Ribut Messi dan Ronaldo, Bek Arab Saudi ini Wajib Diantisipasi Timnas Indonesia

Yang menarik, Inter Miami sudah melampaui follower klub yang sudah lama lekat dengan sebutan Inter. Ya, Inter Milan saat ini "baru" menembus 9,9 juta follower.

Hal ini tentu mencengangkan. Mengingat Inter Milan lebih dikenal di jagat sepakbola dunia dibandingkan Inter Miami.

Dilihat dari segi umur pun sangat jauh. Inter Miami baru didirikan pada 29 Januari 2018. Sedangan Inter Milan sudah ada sejak 9 Maret 1908.

Lionel Messi akan melakoni debut besok pagi WIB, Sabtu 22 Juli 2023. Inter Miami menghadapi klub Meksiko Cruz Azul dalam lanjutan Piala Liga di DRV PNK Stadium.

Pemain Timnas Argentina Alexis Mac Allister rayakan gol

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Timnas Argentina sukses meraup poin penuh saat menjamu Timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Albiceleste menang telak 3-0

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024