Yang Terbaik dari J League pada Februari dan Maret 2023

Ryotaro Ito
Sumber :
  • Dok. J League

VIVA Bola – Penghargaan kepada mereka yang gemilang sepanjang Februari dan Maret 2023 di J League sudah ditentukan. Mulai dari gol terbaik, pelatih terbaik, hingga pemain terbaik.

Rendy Tamamilang Pemain Terbaik, Ini Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Proliga 2024

Gol terbaik jatuh kepada Ryonosuke Kabayama. Pemain Sagan Tosu tersebut mencetak gol yang luar biasa pada pekan kedua.

Kabayama mengambil bola di tepi kotak penalti. Dia melewati satu bek lawan, dan melakukan nutmeg kepada lawan lainnya.

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Proliga 2024, Megawati Hangestri Pemain Terbaik

Takayuki Yoshida

Photo :
  • Dok. J League

Aksi Kabayama tak berhenti sampai di situ, karena ada pemain ketiga yang dilewatinya. Setelah itu dia memasukkan bola ke belakang gawang untuk sebuah gol yang tidak akan terlupakan.

Wow Lamine Yamal Beli Tiga Rumah Sekaligus, Untuk Siapa?

Penghargaan gol terbaik juga diberikan kepada pemain dari J2 League. Pemain dari Shimizu S-Pulse, Silvano Disaro pada pekan ketiga yang terpilih.

Untuk penghargaan pemain terbaik diberikan kepada Ryotaro Ito. Pemain Albirex Niigata itu memulai musim ini dengan baik.

Sementara untuk J2 League, yang terpilih sebagai pemain terbaiknya adalah Erik. Mencetak tiga gol, dia memberi kontribusi untuk Machida Zelvia.

Pelatih terbaik J League periode ini diberikan kepada Takayuki Yoshida. Dia memimpin Vissel Kobe yang sekarang sedang menguasai klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi di Jepang.

Pelatih Machida Zelvia, Go Kuroda terpilih menjadi yang terbaik di J2 League. Sempat bermain imbang di pekan pertama, kemudian lima kemenangan beruntun didapatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya