Kashima Antlers Vs Vissel Kobe, Duel Penguasa Beda Masa

Vissel Kobe
Sumber :
  • Dok. J League

VIVA Bola – Kashima Antlers vs Vissel Kobe akan jadi sajian pekan kedelapan J league 2023. Duel ini akan diselenggarakan di Kashima Soccer Stadium pada Sabtu siang 15 April 2023.

Cerezo Osaka Pulangkan Justin Hubner ke Wolverhampton Wanderers

Pertemuan Kashima Antlers vs Vissel Kobe disebut sebagai duel penguasa beda masa di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jepang. Karena mereka pernah ada di posisi atas J1 League.

Vissel Kobe dalam beberapa tahun ini selalu mendatangkan pemain dengan nama besar. Memang mereka belum pernah menjadi juara sampai sekarang, tapi di musim ini mereka punya peluang bagus.

Lamine Yamal Pemain Tak Normal

Vissel Kobe

Photo :
  • Dok. J League

Andres Iniesta dan kawan-kawan menjalani awal musim yang bagus. Menjalani tujuh pertandingan yang dijalani, mereka mencatatkan lima kemenangan, dan masing-masing sekali imbang dan kalah.

Profil Carlos Pena, Pelatih Baru Persija: Pernah Main Bareng Lionel Messi dan Iniesta

Vissel Kobe kini menjadi pemuncak klasemen J League. Total sudah 16 angka yang mereka kumpulkan. Menghadapi Kashima Antlers, mereka tentunya tak ingin tergelincir.

Lini depan dan belakang Vissel Kobe mendapat apresiasi pada awal musim ini. Mereka baru kebobolan dua kali, jumlah paling sedikit dibanding tim-tim J League lainnya.

Sementara lini depan berhasil unjuk ketajaman dengan mencetak 12 gol. Mereka masuk dalam empat besar tim paling agresif di J League musim ini.

Vissel Kobe memiliki Yoshinori Muto. Mantan penyerang Newcastle United itu kini jadi andalan. Dia berduet dengan Yuya Osako yang pernah jadi bagian Werder Bremen.

Kashima Antlers yang sudah delapan kali menjadi juara J League menjadi penantang bagi Vissel Kobe. Meski kini berada di urutan 14 klasemen dengan tujuh poin, tapi pastinya tak ingin kalah begitu saja.

Kashima Antlers baru membukukan dua kemenangan. Lalu sekali bermain imbang, dan empat kali menelan kekalahan. Baru tujuh poin yang dikumpulkan oleh mereka.

Empat pertandingan terakhir yang dilalui oleh Kashima Antlers, baru satu poin yang mereka dapatkan. Dua gol yang mereka sarangkan ke gawang lawan meski punya penyerang andalan seperti Yuma Suzuki, Kei Chinen, Shoma Doi, hingga Ryotaro Araki.

Laga Kashima Antlers vs Vissel Kobe bisa disaksikan pecinta J League di Indonesia melalui siaran langsung gratis di channel YouTube J.League International mulai pukul 14.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya