Kroasia vs Argentina, Hal Ini yang Dinilai Berbahaya dari Lionel Messi

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVA Bola – Piala Dunia 2022 semakin membara. Setelah melewati serangkaian laga sengit, sampailah pada fase semifinal.

Mees Hilgers Ungkap Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Timnas Kroasia menghadapi  Timnas Argentina, Rabu 14 Desember dini hari WIB. Ada hal yang diwaspadai Kroasia dari seorang Lionel Messi.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic menyebut bahwa Lionel Messi jarang berlari dan mengejar bola selama pertandingan. Meski begitu, ia tetap meminta anak asuhnya untuk meningkatkan kewaspadaan mereka terhadap pergerakan megabintang Argentina tersebut.

Timnas Indonesia Catatkan Fakta Mengejutkan di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Lionel Messi tidak banyak berlari, juga tidak mengejar bola. Dia menunggu dan menerima bola dengan semua kekuatan serta energinya," ujar Dalic dilansir dari TYC Sports.

Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic

Photo :
  • Twitter/@HNS_CFF
Daud Yordan Siap Tumbangkan Petinju Argentina di Ajang IBA World Super Lightweight Championship

"Kami harus memperhatikan itu. Kami akan mendedikasikan perhatian tentang bagaimana menghentikan Lionel Messi. Kami perlu menutupi umpan kepadanya dan mengurangi ruang untuknya."

Messi sebelumnya tampil mengerikan bersama Argentina. Ia turut menjadi pencetak gol saat timnya menghadapi Belanda di perempatfinal. 

Selain Kroasia vs Argentina, semifinal juga akan tersaji antara Timnas Prancis vs Timnas Maroko, Kamis 15 Desember 2022 dini hari WIB.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

30 Tim Lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025, Klubnya Lionel Messi Dapat Tiket Sisa?

ebanyak 30 tim sudah memastikan tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025 yang akan digelar di Amerika Serikat. Saat ini, tinggal dua tiket sisa yang akan diperebutkan.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024