Kiper Argentina Caci Maki Skuad Timnas Belanda

Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez
Sumber :
  • twitter.com/Argentina

VIVA Bola – Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez, tertangkap kamera sedang meneriakkan kata-kata kasar kepada skuad Timnas Belanda setelah timnya memenangkan drama adu penalti dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2022, pada Sabtu dini hari WIB, 10 Desember 2022.

30 Tim Lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025, Klubnya Lionel Messi Dapat Tiket Sisa?

Argentina tampaknya akan meraih kemenangan ketiga gol dari Nahuel Molina dan Lionel Messi membuat mereka unggul dua gol. Namun, brace telat dari Wout Weghorst membawa pertandingan ke babak perpanjangan waktu, dan kemudian harus diselesaikan adu penalti untuk menentukan pemenang.

Lionel Messi menerima kartu kuning dalam duel Timnas Argentina vs Belanda

Photo :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis
Bek Baru MU Buka Suara Usai Dihantam Kritik Saat Bela Timnas Belanda

Dalam babak tos-tosan, Martinez menyelamatkan dua tendangan penalti Belanda hingga akhirnya Argentina berhasil menyegel tiket semifinal.

Selepas wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, para pemain dari kedua skuad saling bentrok dan Martinez yang berada dalam sorotan kamera melontarkan caci maki ke arah bangku cadangan Timnas Belanda.

Hasil Lengkap UEFA Nations League: Timnas Jerman Menang 5-0, Belanda dan Inggris Gemilang

"Tutup mulutmu dua kali! Saya menidurimu dua kali," ucap Martinez.

Kiper Aston Villa itu bukan satu-satunya pemain Argentina yang berjuang mengendalikan amarahnya karena Lionel Messi juga marah dan kabur saat wawancara dengan stasiun televis untuk kepada berteriak kepada salah satu staf Timnas Belanda: "Apa yang kami lihat? Bodoh!"

Messi kemudian menghampiri pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal, dan berbicara lantang sebelum asisten pelatih Edgar Davids harus berperan sebagai juru damai setelah pertandingan yang penuh emosi.

Mees Hilgers

Sempat Menolak, Mees Hilgers Ungkap Alasan Baru Mau Bela Timnas Indonesia

Pemain FC Twente, Mees Hilgers mengungkap alasan utama mau membela Timnas Indonesia. Menurutnya, hal ini sudah ia pikirkan matang sejak bermain di Twente U-19.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024