Terpilih Jadi Pemain Terbaik, Alejandro Garnacho Tuai Pujian

Alejandro Garnacho
Sumber :
  • instagram @garnacho7

VIVA Bola - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes tak sungkan puji Alejandro Garnacho atas kerja kerasnya bisa bermain di skuad utama Erik Ten Hag.

Liverpool Tantang Manchester United Berebut Pemain Ini

Alejandro Garnacho tampil sangat gemilang, ia berhasil mencetak satu gol dan membawa Manchester United meraih kemenangan. Selain itu, pemain asal Argentina tersebut terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga pada dini hari tadi.

Crystal Palace Vs Man United, Andre Onana Menolak Pujian

Setelah menjalani pramusim yang kurang baik, Alejandro Garnacho mampu bekerja keras untuk bisa tembus ke skuad utama Manchester United. Alhasil, pemain berusia 18 tahun tersebut selalu dimainkan Erik Ten Hag dalam beberapa pertandingan terakhir.

Selain itu juga, saat meraih kemenangan atas Sheriff Tiraspol, Alejandro Garnacho terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut meskipun ia tidak mencetak gol ataupun assist. Akan tetapi kontribusinya luar biasa.

Ten Hag Desak Manajemen Man United Perpanjang Kontrak Kobbie Mainoo

Kini Bruno Fernandes tak sungkan memuji penampilan luar biasanya. Ia akan menjadi pemain penting di Manchester United dan memiliki masa depan yang sangat cerah, asalkan dia mampu mempertahankan performanya.

"Dia (Alejandro Garnacho) Bermain sangat baik dan kami berharap banyak darinya. Dia masih sangat muda dan dia selalu melakukan yang terbaik," kata Bruno Fernandes dilansir Metro.co.uk, Jumat 4 November 2022.

Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho.

Photo :
  • https://www.instagram.com/garnacho7/

"Pada awal musim dia tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain. Kemudian dia mendapatkan kesempatan bermain bersama kami karena dia memiliki sifat kerja keras saat berlatih," lanjutnya.

Setelah menjalani laga menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan Liga Europa. Kini Manchester United akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Premier League pada Minggu mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya