Jude Bellingham Mengerikan, Dortmund Hancurkan Stuttgart 5-0

Pemain Borussia Dortmund merayakan gol
Sumber :
  • Twitter Dortmund

VIVA – Borussia Dortmund menghadapi Stuttgart dalam laga pekan ke-10 Bundesliga 2022-2023. Bertanding di Signal Iduna Park, Sabtu malam, 21 Oktober 2022, Dortmund mengamuk lima gol tanpa balas.

Jude Bellingham Ngaku Pernah "Diancam" Ancelotti

Borussia Dortmund membuka keunggulan ketika laga baru berjalan dua menit. Adalah Jude Bellingham yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tembakan kaki kanan pemain aal Inggris ini dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah tak mampu dihalau kiper lawan.

Hasil Drawing Liga Champions 2024/25, Ada Banyak Big Match

Menit ke-13, Niklas Sule menggandakan keunggulan Dortmund. Tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 mengarah ke sudut kanan atas. 

Giovanni Reyna yang berjasa lewat tendangan kerasnya dan membuat Dortmund unggul 3-0. Skor bertahan hingga jeda.

Hasil Wolfsburg Vs Bayern Munich: Harry Kane dkk Petik Poin Penuh

Di babak kedua, Armada Edin Terzic berhasil memperlebar jaraknya pada menit ke-53. Kemudian, Bellingham sekali lagi menjebol gawang Stuttgart dengan sepakannya. Skor berakhir 5-0.

Kemenangan ini membuat Dortmund naik ke peringkat keempat. Dari 11 laga yang telah dijalani, Die Borussen mengoleksi 19 poin, tertinggal empat poin dari Union Berlin di puncak klasemen yang baru akan memainkan laga pekan ke-11 kontra Bochum, Minggu 23 Oktober.

Real Madrid vs Stuttgart

Stuttgart Bikin Real Madrid Kesulitan di Kandang Sendiri

Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan Liga Champions melawan Stuttgart di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB 18 September 2024 dengan skor 3-1.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024