Stuttgart Buyarkan Kemenangan di Depan Mata Bayern Munich

Bayern Munich vs Stuttgart di Bundesliga 2022-2023
Sumber :
  • Peter Kneffel/dpa via AP

VIVA Bola – Bayern Munich harus puas dengan satu angka ketika menjamu Stuttgart di Allianz Stadium dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu malam WIB 2022. Skor akhir pertandingan ini imbang 2-2.

Kata Vincent Kompany Usai Disebut Tak Pantas Latih Bayern Munich

Bermain di markas sendiri, para pemain Bayern nampak percaya diri mendominasi penguasaan bola. Mereka coba terus memberi tekanan ke pertahanan tim tamu.

Gol pembuka pada pertandingan ini tercipta ketika laga memasuki menit 36. Mathys Tel melepaskan tendangan voli yang membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang tim tamu.

Bayern Munich Pesta Gol, Harry Kane Ukir Rekor

Memulai babak kedua, Stuttgart coba lebih berani bermain terbuka. Mereka memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah.

Penyerang Bayern Munich, Mathys Tel

Photo :
  • Peter Kneffel/dpa via AP
Stuttgart Bikin Real Madrid Kesulitan di Kandang Sendiri

Pada menit 52, sebuah gol diciptakan oleh Serhou Guirassy untuk Stuttgart. Namun dianulir setelah dari video assistant referee (VAR) ternyata lebih dulu ada pelanggaran.

Namun tim tamu enggan menyerah. Pada menit 57, mereka berhasil membuat kedudukan imbang menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Chris Fuhrich.

Cuma butuh waktu tiga menit bagi Bayern untuk kembali unggul. Jamal Musiala membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Di sisa waktu yang ada pertandingan semakin menarik ditonton. Jual beli serangan terus dilakukan oleh kedua tim.

Pada menit 90+2, Stuttgart membuyarkan kemenangan di depan mata Bayern. Guirassy mencetak gol dan membuat laga ini berkesudahan dengan skor 2-2.

Hasil Imbang Ketiga bagi Bayern Munich

Ini adalah hasil imbang yang diperoleh Bayern dari tiga laga terakhir di Bundesliga. Sebelumnya mereka imbang melawan Borussia Monchengladbadch dan Union Berlin.

Posisi pertama klasemen Bundesliga dikuasai oleh Bayern yang sudah memiliki 12 poin. Namun itu rawan digeser oleh Freiburg yang punya poin sama tapi baru main lima kali.

Atau bisa jadi mereka digeser oleh Union Berlin yang sekarang di posisi kelima. Sebab, baru main lima kali dan poinnya 11.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Manuel Neuer; Matthijs de Ligt, Dayot Upamecano, Alphonso Davies, Noussair Mazraoui (Josip Stanisic 61'), Jamal Musiala (Sadio Mane 81'), Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Thomas Mueller (Eric Maxim Choupo-Moting 69'), Serge Gnabry (Ryan Gravenberch 81'), Mathys Tel (Leroy Sane 61').

Stuttgart: Florian Mueller; Waldemar Anton, Hiroki Ito, Konstantinos Mavropanos (Pascal Stenzel 84'), Naouriou Ahamada (Enzo Millot 84'), Wataru Endo (Lilian Egloff 75'), Atakan Karazor, Borna Sosa, Silas Katompa Mvumpa (Juan Jose Perea 75'), Sehrou Guirassy, Tiago Tomas (Chris Fuehrich 46').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya