Mengerikan, AS Roma Ngamuk Bantai CSKA Sofia

Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/OfficialASRoma

VIVA – AS Roma tampil mengerikan ketika menjamu CSKA Sofia pada laga perdana Grup C Liga Konferensi Eropa. Bertanding di Stadion Olimpico, Jumat 17 September 2021, Roma menang 5-1.

Mengejutkan, AS Roma Pecat Daniele De Rossi

AS Roma sempat tertinggal lebh dulu oleh gol cepat tim tamu pada menit ke-10 Graham Carey. Namun, pasukan Jose Mourinho membalasnya 15 menit kemudian.

Lorenzo Pellegrini mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Karsdorp. Tendangan melengkungnya ke pojok kanan atas gawang dan tak kuasa dijangkau kiper.

Kebijakan Transfer AS Roma Tak Meyakinkan

Stephan El Shaarawy membawa Roma berbalik unggul di menit ke-38. Menerima umpan sodoran dari Shomurodov di depan kotak penalti , Shaarawy melepaskan tembakan yang berakhir di pojok kiri gawang. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Roma mengamuk dengan mencetak tiga gol tambahan. Pellegrini mencetak gol keduanya dan membuat Roma unggul 3-1 pada menit ke-66 usai menyambut umpan tarik Riccardo Calafiori.

Ada Duel Serie A di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

CSKA Sofia mendapat petaka pada menit ke-80. Saat berusaha mengejar ketertinggalan, mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Yannick Wildschut menerima kartu kuning kedua.

Situasi ini memudahkan Roma untuk mencetak gol keempat Roma melalui Gianluca Mancini menit ke-82 dan gol Tammy Abraham dua menit kemudian.

Dengan hasil ini, Roma memimpin klasemen Grup C dengan tiga poin dari laga pertama. Bodo/Glimt menempati urutan kedua, hanya kalah selisih gol dari Roma, usai menang 3-1 atas Zorya Luhansk.

Susunan pemain:

AS Roma: Rui Patricio; Karsdorp (Ibanez 46'), Mancini, Smalling, Calafiori (Kumbulla 77'); Villar (Veretout 58'), Diawara (Cristante 58'); Perez, Pellegrini (Abraham 75'), El Shaarawy; Shomurodov

CSKA Sofia: Busatto; Turitsov (Donchev 74'), Mattheij, Galabov, Mazikou; Yomov (Bai 68'), Muhar, Lam, Wildschut; Carey, Krastev (Ahmedov 87')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya