David Luiz Janji Bawa Arsenal Berjaya di Eropa

Bek Arsenal, David Luiz.
Sumber :
  • Twitter: @TouchArsenal

VIVA – Bek Arsenal, David Luiz, berjanji akan membawa timnya berjaya di kompetisi Eropa. Hal tersebut diungkapkan Luiz usai mengantarkan Arsenal menang telak atas Molde dalam matchday ketiga Grup B Liga Europa 2020/2021, Jumat 6 November 2020.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

Bertanding di Emirates Stadium, Arsenal berhasil menggulung Molde dengan skor 4-1. Kemenangan itu membuat The Gunners menorehkan catatan impresif dalam tiga laga awal Liga Europa musim ini.

Arsenal selalu menyabet kemenangan dalam tiga awalnya di penyisihan grup yang membuat mereka selangkah lagi akan melaju ke fase gugur. Hasil itu menjadikan The Gunners sebagai salah satu kandidat juara 'liga malam Jumat' musim ini.

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Luiz, yang pernah mengangkat 2 kali trofi Liga Europa bersama Chelsea, memiliki ambisi untuk mengantarkan Arsenal juara di kompetisi Eropa dengan pengalaman yang ia miliki. Apalagi, The Gunners merupakan tim Inggris minim prestasi di kompetisi Eropa

Tercatat, Arsenal baru meraih satu trofi kompetisi Eropa, yaitu Piala Winners pada musim 1993/1994. Padahal, The Gunners cukup rajin berkompetisi di Eropa lantaran pernah menjadi raja di Premier League.

Jadi Kambing Hitam karena Kalah dari Arsenal

"Saya selalu berpikir ketika Anda berada di klub besar, Anda harus berpikir untuk memenangkan setiap kompetisi. Setiap kompetisi itu berbeda-beda, tetapi kami harus melakukan yang terbaik dengan mencapai final dan menang," kata Luiz kepada BT Sports, Jumat 6 November 2020.

"Kami harus melakukannya selangkah demi selangkah, meski semua itu pastinya sulit. Seperti hari ini, kami menghadapi tim yang sulit. Jadi, ini harus dilakukan secara rendah hati, tanpa menghilangkan ambisi yang ada," ujarnya.

Jay Emmanuel-Thomas

Dunia Sepakbola Gempar, Mantan Pemain Arsenal Selundupkan Ganja Senilai Rp12 Miliar

Pesepakbola profesional, Jay Emmanuel-Thomas telah didakwa upaya penyelundupan ganja senilai £600.000 atau setara Rp12 Miliar.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024