Lagi Bela Timnas Yunani, Pemain Baru Liverpool Positif COVID-19

Kostas Tsimikas
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari pemain baru Liverpool, Kostas Tsimikas. Bek sayap asal Yunani itu positif terpapar COVID-19 setelah pulang ke negaranya untuk tampil di ajang UEFA Nations League.

Dipinjamkan ke Blackpool FC, Elkan Baggott Dilatih Mantan Asisten Steven Gerrard

Kabar Tsimikas positif virus Corona diumumkan oleh Federasi Sepakbola Yunani (EPO), pada Sabtu 5 September 2020. Saat ini, Tsimikas berada di Ljubljana, Slovenia, setelah lawatan tim nasional Yunani ke markas Slovenia dalam duel lanjutan UEFA Nations League.

Baca Juga: Gara-gara Mancini Tidak Pakai Kacamata, Italia Salah Turunkan Starter

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Liverpool, The Reds Ngamuk di Amerika

"Federasi Sepakbola Yunani telah diberitahu pada hari ini tentang sampel positif COVID-19 terhadap pemeriksaan yang dilakukan oleh layanan pihak berwenang oleh layanan medis UEFA," demikian pernyataan resmi EPO.

Menurut laporan surat kabar Yunani, Sport24, Tsimikas adalah satu-satunya skuad Ethniki yang terinfeksi virus Corona. Untuk sementara, eks pemain Olympicos itu akan menjalani protokol isolasi COVID-19.

Hasil Copa America 2024: Kolombia Lolos Mudah ke Semifinal, Gilas Panama 5-0

Diketahui, Tsimika baru saja didatangkan Liverpool dari Olympiacos pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun itu dibeli The Reds dengan harga 11,7 juta poundsterling (Rp230 miliar) sebagai pelapis Andy Robertson.

elkan baggott

Klub Utama Elkan Baggott Ipswich Town Datangkan Gelandang Manchester City

Klub utama Elkan Baggott, Ipswich Town, dikabarkan akan segera mendatangkan gelandang bertahan dari Manchester City. Laporan tersebut disampaikan langsung oleh pakar

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2024