Calon Lawan Bali United di LCA Sedang Sekarat, Baru Pecat Pelatih

Mantan pelatih Melbourne Victory, Marco Kurz.
Sumber :
  • https://twitter.com/gomvfc

VIVA –  Langkah gemilang dilakoni Bali United di Liga Champions Asia. Mereka berhasil menang di babak 1 kualifikasi dengan menekuk wakil Singapura, Tampines Rovers 5-3 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa 14 Januari 2020.

Terlibat Korupsi, Eks Menteri Singapura Terima Suap Jet Pribadi hingga Sepeda Brompton

Selanjutnya, Bali United ditunggu wakil A-League Australia, Melbourne Victory. Juara Liga 1 2019 tersebut bakal tampil di AAMI Park, Selasa 21 Januari 2020.

Pemain Bali United rayakan gol.

Komunitas Malu Dong dan SRC Pasang Spanduk Bijak Pilah Sampah dengan Baik di 496 Titik Kota Denpasar

Angin segar didapatkan Bali United jelang melawan Melbourne. Ternyata, Melbourne dalam kondisi sekarat. Mereka baru saja memecat Pelatih, Marco Kurz.

Kurz baru saja menggantikan Kevin Muscat di awal musim ini. Namun, ternyata pelatih asal Jerman ini hanya bertahan dalam 13 pertandingan.

Sambut Hari Raya Galungan, Di Canggu Bali Ada Kuliner Unik dari Pizza Rasa Sambal Matah

Melbourne kalah 2-3 dari Central Coast Mariners dalam lanjutan A-League, Minggu 12 Januari 2020. Hasil ini membuat Melbourne terpuruk di posisi 6 dengan 15 poin dari 13 laga. Mereka baru menang 4 kali, 3 kali imbang, dan 6 kali mengalami kekalahan.

>

"Melbourne Victory telah memecat pelatih kepala, Marco Kurz, dan asisten pelatih, Filip Tapalovic. Klub mengucapkan terima kasih kepada Marco dan Filip atas jasa mereka musim ini," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Melbourne.

Sebagai gantinya, Melbourne mempromosikan asisten pelatih, Carlos Salvachua. Dia akan menangani Melbourne hingga akhir musim ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya