Ketika Gestur Klopp Disebut Lecehkan Pelatih Lawan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Pelatih Monterrey, Antonio Mohamed, tampaknya masih sakit hati lantaran tim asuhannya dikalahkan Liverpool pada Piala Dunia Klub 2019. Terlebih, dia juga kesal dengan Juergen Klopp yang dianggap telah melecehkannya.

Bertahan di Liverpool Malah Bikin Frustrasi

Monterrey berjumpa The Reds di semifinal Piala Dunia Klub 2019, Desember lalu. Dalam laga di Khalifa International Stadium, Qatar, Mohamed Salah cs menang 2-1.

Momen itu jadi pertama kalinya Mohamed berhadapan langsung dengan Klopp di pertandingan resmi. Namun, pertemuan pertamanya itu langsung berakhir dengan pahit.

Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Yang menyakitkan bukan hanya kekalahan timnya. Tapi, juga sikap yang ditunjukkan oleh manajer asal Jerman sepanjang pertandingan kepadanya.

Menurut Mohamed, Klopp menunjukkan rasa tidak hormat padanya yang membuat dia tersinggung dan kerap kali menunjuk ke eks bos Borussia Dortmund tersebut.

Hasil Lengkap: Liverpool Bantai Manchester United, Brace Kylian Mbappe Menangkan Real Madrid

"Klopp tidak menghormati saya. Saya merasa dia mencoba untuk mengganggu saya," ujar pria berpaspor Argentina.

"Dia selalu meminta kartu kuning yang mengatakan kami mencederai Salah. Tapi, ketika saya melakukan hal yang sama kepada salah satu pemain Liverpool, dia menjulurkan lidahnya dan meledek saya," ungkap juru taktik 49 tahun dikutip Marca.

Mohamed melanjutkan, sikap yang ditunjukkan Klopp berhasil membuatnya kehilangan kontrol diri. Sehingga dia sangat meledak-ledak selama pertandingan berlangsung.

"Saat saya melihatnya, saya awalnya tertawa tapi kemudian saya mulai sedikit emosi dan terbawa dengan sikapnya. Membuat saya kehilangan elegansi dan rasa tenang," tutur dia.

Nottingham kalahkan Liverpool

Tragis, Anfield Jadi Saksi Bisu Kehancuran Liverpool di Tangan Nottingham

Liverpool tumbang di Anfield saat menjamu Nottingham Forrest dalam laga lanjutan Premier League 2024/2024.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024