Susunan Pemain Persija Vs Ceres, Riko Simanjuntak Jadi Starter

Pertandingan Piala AFC antara Ceres Negros kontra Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Persija Jakarta menjamu Ceres Negros pada matchday 4 Grup G Piala AFC 2019. Pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, 23 April 2019. 

Kata Eks Pemain Naturalisasi Soal Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong

Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Persija saat ini berada di peringkat tiga dengan mengumpulkam empat poin dari sekali menang, sekali imbang dan kalah. 

Ceres Negros jadi pemuncak klasemen dengan 9 poin. Peringkat kedua adalah Becamex Binh Duong dengan 7 angka. 

Carlos Pena Minta Tidak Dihakimi karena Statistiknya yang Buruk

Tak ingin kehilangan poin, Persija pun menurunkan pemain terbaiknya. Macan Kemayoran juga ingin membalas kekalahan ketika bertandang ke markas Ceres. Ketika itu Persija kalah 0-1. Dukungan dari The Jakmania tentu akan menjadi kekuatan tambahan dari Persija. 

Sementara itu, sempat beredar kabar jika laga ini tanpa penonton. Namun, beberapa jam sebelum laga, pihak keamanan akhirnya memberikan izin laga boleh dengan penonton. 

Persija Pertahankan 5 Pemain Asing, Cuma 1 yang Dilepas

Susunan pemain:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Dany Saputra, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan; Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandy Sute; Riko Simanjuntak, Bruno Matos, Novri Setiawan

Ceres Negros: Roland Muller; Martin Steuble, Alvaro Silva Carlos Murga, Manuel Herrera; Mike Rigoberto, Kevin Ingreso, Jose Porteria, David Nazari; Stephan Schrock, Bievenido Maranon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya